IKAPPI Sumsel Bersinergi Bersama Jasa Raharja Sumsel

Palembang, KabarDaerah.com,- Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (DPW IKAPPI Sumatera Selatan menggelar audiensi dengan PT. Jasa Raharja Sumatera Selatan di Ruang Rapat Kantor PT. Jasa Raharja Sumsel, Selasa (20/9/2022).

Dalam audiensi tersebut IKAPPI memperkenalkan apa itu IKAPPI ini ke pihak jasa raharja.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Sumatera Selatan Abdul Haris, SE mengatakan kegiatan hari ini yakni pertemuan dengan IKAPPI ada beberapa hal yang kita lakukan bersinergi dengan IKAPPI.

“Kita lakukan sinergi bagaimana Jasa Raharja turut mendukung kegiatan IKAPPI untuk bersama-sama mensejahterakan para pedagang khususnya yang ada di kota Palembang,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan bentuk dukungan Jasa Raharja kepada IKAPPI yakni kegiatan pengobatan secara cuma-cuma kepada pedagang bagi yang mungkin akan kita lakukan bersama.

“Tentu juga kita kerjasama untuk mensosialisasikan juga peran dan tugas Jasa Raharja ke seluruh pedagang-pedagang sehingga apabila mengalami kecelakaan akan dapat segera mendapatkan bantuan dari Jasa Raharja. Untuk bisa mengurangi beban-beban para pedagang,” bebernya.

Masih menurutnya, Kedepan pihaknya berharap kerjasama ini berlanjut untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan khususnya para pedagang.

“Tentunya juga sama-sama mendapatkan manfaat bagi pedagang. Kami dari Jasa Raharja juga akan terbantu karena masyarakat juga akan mendapatkan informasi yang bisa secara cepat untuk mendapatkan informasi terkait jaminan maupun hak-haknya. Juga kewajiban-kewajiban masyarakat yang memang harus dipenuhi juga jadi sama-sama hak dan kewajibannya akan berjalan secara seiring seimbang,” tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua DPW IKAPPI Sumsel Aris Alkautsar mengucapkan terima kasih untuk kerjasama ini untuk kebaikan masyarakat terutama untuk pedagang.

“Berharap akan terus berlanjut di tahun berikutnya agar kita bisa memberikan cek kesehatan gratis untuk seluruh warga dan pedagang di Sumsel,” ujarnya.

Lalu, ia menambahkan melalui pertemuan ini diharapkan menjadi wadah silaturahmi dan komunikasi bagi Jasa Raharja bersama IKAPPI untuk bersinergi dan mensuport kegiatan yang di laksanakan oleh IKAPPI.

“Saya ucapkan terima kasih untuk kerjasama ini untuk kebaikan masyarakat terutama untuk pedagang akan berharap akan terus berlanjut di tahun berikutnya agar kita bisa memberikan cek kesehatan gratis untuk seluruh warga dan pedagang di Sumsel,” pungkasnya. (Ocha )