M. Chandra S.H Buka Kejuaraan Wall Climbing Bupati Cup IV Tahun 2022 FPTI Kabupaten Muara Enim

Muara Enim,KabarDaerah.com — Puluhan peserta Wall Climbing dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Muara Enim baik dari Sekolah Tingkat Atas (SLTA), Tingkat Pertama maupun Sekolah Dasar (SD) baik itu Putra maupun Putri mengikuti kejuaraan Bupati Cup IV Tahun 2022 Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI),Sabtu (15/10/2022),yang bertempat di Wall Climbing FPTI Kabupaten Muara Enim.

Kejuaraan Wall Climbing Bupati Cup FPTI 2022 tersebut di buka dan di hadiri langsung oleh Ketua Koni Kabupaten Muara Enim M Chandra SH yang didampingi Sekretaris Koni Ridwan Noviar,dan Ketua Umum FPTI Kabupaten Muara Enim H Ari Purnama serta Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ridwan Noviar mewakili Ketua Koni Kabupaten Muara Enim menyampaikan bahwa dirinya mewakili Pemerintah sangat mengapresiasi dan rasa bangga atas digelarnya kegiatan Wall Climbing Bupati Cup IV Tahun 2022 yang dilakukan FPTI Kabupaten Muara Enim ini.

“Semoga dengan digelarnya kejuaraan ini kedepannya Cabang Olahraga Panjat Tebing melalui Pengkab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) dapat melahirkan atelit-atelit yang berprestasi sehingga pada Kejuaraan tingkat lebih tinggi bisa meraih prestasi yang memuaskan Untuk Kabupaten Muara Enim, selamat bertanding dan jaga selalu sportifitas.”ujar Ridwan Noviar sembari mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim tanda resmi dibukanya Kejuaraan Wall Climbing Bupati Cup 2022.

Ketua Umum FPTI Kabupaten Muara Enim Ari Purnama pada sambutnya juga menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Koni Kabupaten Muara Enim yang selalu Mensupport kegiatan yang di lakukan Pengkab FPTI Kabupaten Muara Enim.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada adik adik panitia serta para pengurus Pengkab FPTI yang suda berkerja keras untuk mensukseskan Kejuaraan Wall Climbing Bupati Cup 2022 ini, semoga dengan kegiatan ini Pengkab FPTI pada Kejuaraan tingkat lebih tinggi di Sumsel maupun Nasional dapat mengharumkan Nama Kabupaten Muara Enim.”Ungkap Ari Purnama.

Ari Purnama juga menyampaikan bahwanya peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 59 orang yang terdiri dari tingkat SLTA/SMK,SLTP dan SD yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk mengikuti dengan katagori perlombaan Liet dan Spead Clasik.

“Peserta yang berhasil meraih juara pada Kejuaraan ini dari semua tingkatan,akan didata dan akan mengikuti pelatihan lebih lanjut di Pengkab FPTI Kabupaten Muara Enim yang selanjutnya akan di ikut sertakan pada Kejuaraan yang lebih tinggi baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.”pungkas Ketua Umum FPTI Kabupaten Muara Enim.

Sebagai bentuk dimulainya Kejuaraan Wall Climbing Bupati Cup IV 2022 Ketua KONI di dampingi peserta Pembukaan melakukan Pemasangan Poin di Papan Wall Climbing.(hd)