Tingkatkan Pembiayaan, PT Adira Dinamika Multifinance Membuka Cabang Mobil Baru di Cikupa

BERITA UTAMA830 Dilihat

Kabar Daerah| Banten-PT Adira Dinamika Multifinance kembali membuka cabang baru yakni Adira Finance Cabang Cikupa Car dimana pembukaannya dipimpin oleh Head Of Branch SSD Cikupa Mobil yakni Yudhi Muttaqin bertempat di Cabang Adira Finance Cikupa Car, pada Kamis pagi, 3 November 2022. 

Adapun pembukaan Adira Finance Cabang Cikupa Mobil menyambut kondisi usai Pandemi Covid-19 yang kian berangsur membaik dalam industri Pembiayaan ini telah membawa angin segar terhadap pemulihan ekonomi yang menjadi meningkatkan ekonomi di wilayah Cikupa maupun secara nasional.

Apalagi PT Adira Dinamika Multifinance, Tbk, terus mendukung Pemerintah dalam membantu gairah pertumbuhan ekonomi untuk menunjang daya beli masyarakat melalui industri pembiayaan sehingga peresmian pembukaan cabang Adira Finance Cikupa Mobil telah berjalan dengan sukses pada Kamis, 3 November 2022.

Hal itu dikemukakan oleh Head Of Branch SSD Cikupa Mobil Yudhi Muttaqin dalam peresmian tersebut menyampaikan,” Baru saja situasi Pandemi Covid-19 yang kian berangsur membaik yang dimana secara langsung membawa angin segar terhadap pertumbuhan ekonomi baik secara mikro maupun makro,”ucapnya saat pembukaan acara kepada media Detik60.com, Kamis, 3 November 2022.

Imbuhnya,” PT. Adira Dinamika Multifinance, Tbk., terus mendukung pemerintah dalam program pertumbuhan ekonomi guna meningkatkan daya beli masyarakat sekitar. Pada hari Kamis, 3 November 2022, PT. Adira Dinamika Multifinance,Tbk., secara resmi membuka cabang baru di Cikupa untuk cabang Adira Finance Mobil.”ucap Yudhi.

Yudhi pun memaparkan,” Tujuan dibuka cabang baru didasarkan karena banyaknya permintaan dari relasi atau Dealer baik mobil baru dan mobil bekas serta melayani zona wilayah yang selama ini tidak tercover (tersentuh oleh Adira) yang ada saat ini. Dengan peresmian cabang baru ini di Cikupa berharap dapat turut bersinergi dan membantu perekonomian masyarakat sekitar maupun masyarakat secara luas dengan salam ‘Adira untuk Sahabat’.”tuturnya.

Diketahui target penjualan di cabang Cikupa Mobil yang baru ini menaruh target sebanyak 110 unit setiap bulannya atau sekitar nominal 12 milyar dimana komposisinya meliputi mobil baru, used car (mobil bekas), Multi Purpose Loan berupa dana tunai, gadai BPKP dan lain sebagainya.

Acara peresmian pun dihadiri oleh Bapak Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Chief Of Sales and Distribution, Bapak Krisdianto selaku Head Of Regional SSD Jabotabek 1, Bapak Irwan Sany selaku Regional Collection Head Jabotabek 2, Hendarto Nugroho selaku Regional Collection Head Jabotabek 1, Head Of Branch SSD Cikupa Mobil Yudhi Muttaqin yang diakhiri dengan simbolis penandatanganan peresmian Adira Finance Cabang Cikupa Mobil oleh Niko Kurniawan serta pemotongan tumpeng yang diserahkan dari Bapak Niko ke Bapak Wanto dan Bapak Yudhi.

(ardhi)