HUT Kabupaten Lamsel ke-66 Gelaran Bola Volly Dandim CUP 2022 Putaran Semi Final

KALIANDA  KABARDAERAH.COM — Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2022 digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Selatan Ke 66 yang saat ini telah memasuki empat besar.
Sebelumnya di buka secara resmi oleh Dandim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si, pada Jum’at (04/11/2022)
Pada Putaran Empat besar di gelar pertandingan Antara Tim Bola Volly Kecamatan Bakauheni melawan Tim Bola Volly Kecamatan Jati Agung yang berlangsung di Lapangan Parikesit Kodim 0421/Ls.Selasa (08/11/2022)
Pertandingan tersebut di hadiri Dandim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si, pada Jum’at dan jajaran Koramil dan Anggota Kepala Desa Bakauheni Sukirno beserta Camat Bakauheni Pirma Romayansyah SH. MM dan Tim Bola Volly Kecamatan Bakauheni.
Pertandingan sempet tertunda karna terkendala hujan yang cukup deras. Pertandingan Akhirnya di lanjutkan pada sore hari. Walau dibawah rintiknya hujan dan licinnya arena lapangan,Namun tak menyurutkan semangat kedua Tim menunjukan performa terbaiknya.Pertandingan ahirnya di menangkan oleh Tim Kecamatan Bakauheni dengan Skor 3:1
Dengan hasil kemenangan Tim Bola Volly Bakauheni tersebut Camat Bakauheni Pirma Romayansyah,saat di mintai tanggapannya mengatakan,bahwa ia sangat meng apresiasi kepada pemain dan tim serta semua pihak yang kompak dalam kebersamaan.
“Dalam pertandingan ini,saya melihat kekompakan dan kebersamaannya,maka terjadilah suatu kemenangan.Kita sangat mendukung olahraga Bola Volly ini,bahkan untuk semua olah raga.Bersama media kita pasti bisa”.imbuhnya
Dilokasi yang sama,hal senada juga di katakan Kepala Desa Bakauheni Sukirno yang turut serta bersama beberapa jajaran perangkat Desa dalam menyupot Tim Bola Volly Bakauheni.
Menanggapi pertandingan tersebut,Danramil 421-03/Pnh Kapten Muhammad Nurdin mewakili Dandim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si,menyampaikan,bahwa digelarnya Turnamen Bola Volly itu dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan ke-66.
“Pertandingan ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Selatan yang ke -66.Hari ini sudah memasuki Empat Besar.Dibuka pada Jum’at (04/11/2022) hari ini Selasa (08/11/2022). Allhamdulilah Kecamatan Bakauheni sudah masuk Empat besar.Ada lagi wilayah hukum kita dari Kecamatan Ketapang yang akan bertanding,mudah mudahan pertandingan bola Volly secara umum di Lampung Selatan sukses dan Bola Volly Dandim CUP juga sukses,”Ujarnya
Lebih lanjut Danramil mengungkapkan,pesan dari Dandim 0421/Ls bahwa dengan di gelarnya Turnamen Dandim CUP tersebut untuk mencari pemain lokal berbakat.
“Untuk pesan pesannya, mungkin untuk adik adik kita,dalam Turnamen ini,Dandim sebagai pencetus yaitu dalam rangka mencari bibit bibit lokal (pemain muda berbakat).Karna selama ini Turnamen banyak mengambil dari luar daerah.Dengan adanya Turnamen kali ini, Danramil mengharapkan Tumbuhnya atau Timbulnya pemain pemain muda khusus nya dari Kabupaten Lampung Selatan,” Ungkapnya
M.Nurdin juga mengatakan bahwa selain di Lampung Selatan, Turnamen Bola Volly juga akan di adakan di Kabupaten Pesawaran.
“Yang kedua Turnamen Bola Volly akan di adakan di Kabupaten Pesawaran,karna Kodim 0421/Ls mencakup Dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran,” Tutup Danramil Kapten M.Nurdin (Ismail)