Bagaimana Cara Bertransaksi dengan Traveloka Pay Later?

BERITA UTAMA802 Dilihat

Traveloka Pay Later merupakan salah satu layanan Traveloka yang diminati masyarakat saat ini. Meskipun layanan ini tergolong layanan yang baru, namun banyak orang yang telah menggunakan layanan ini. Bahkan, lebih hebatnya lagi, banyak pengguna Traveloka yang makin tertarik untuk menggunakan layanan pay later ini.

Banyaknya orang yang tertarik menggunakan pay later ini tentu tak terlepas dari kegunaan Traveloka pay later ini. Dengan menggunakan Traveloka Pay Later, tentu saja akan lebih mudah bagi Anda menikmati berbagai layanan Traveloka.

Bagi Anda yang menggunakan pay later atau sedang berencana menggunakan pay later, tentu sangat penting bagi Anda mengetahui berbagai hal yang berhubungan dengan pay later tersebut, terutama bagaimana cara menggunakan pay later untuk bertransaksi.

Karena hal itu lah, kali ini akan dijelaskan berbagai hal mengenai pay later dari aplikasi Traveloka ini, terutama bagaimana cara bertransaksi menggunakan fitur pay later dari Traveloka ini.

Apa yang Dimaksud dengan Traveloka Pay Later?

Sebagai salah satu fitur terbaru Traveloka, fitur pay later ini sangat menarik untuk dibahas. Apalagi bila mengingat fitur pay later ini membantu para pengguna Traveloka mendapatkan seluruh layanan Traveloka tersebut.

Sejak mulai kemunculannya, fitur pay later memang dikenal sebagai salah satu fitur yang memudahkan pelanggan dengan memberikan pelanggan kesempatan untuk menggunakan berbagai fitur dalam aplikasi dan membayar layanan yang dipilih setelah digunakan. Hal ini juga lah yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi pay later tersebut.

Pada aplikasi Traveloka, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dari fitur pay later ini. Hal ini lah yang membuat banyak pengguna tertarik untuk menggunakan fitur pay later yang baru dirilis oleh aplikasi Traveloka ini.

Fitur pay later Traveloka mempermudah para pengguna menggunakan layanan di aplikasi ini dengan memberikan berbagai keuntungan. Keuntungan tersebut adalah fitur pay later ini dapat digunakan di setiap layanan Traveloka. Bahkan fitur ini juga dapat digunakan di berbagai fitur lainnya melalui kartu Traveloka.

Tak hanya mudah digunakan, saat Anda menggunakan pay later dari Traveloka, Anda juga berkesempatan mendapatkan berbagai diskon dari Traveloka. Hal ini tentu membuat Anda makin hemat bila menggunakan pay later Traveloka ini.

Bila menggunakan pay later Traveloka, Anda juga tak akan dikenai biaya admin seumur hidup. Dengan adanya kebijakan bebas biaya admin ini, tentu besaran pinjaman Anda tak akan dipotong dan pembayaran juga makin murah.

Limit dari pay later Traveloka ini juga besar. Anda bisa mendapat limit 1 juta rupiah hingga 500 juta rupiah. Limit yang besar ini juga diikuti dengan tempo pembayaran yang lama. Anda bisa mengajukan pay later hingga 24 bulan dan bisa mendapat tenor hingga 24 bulan pula.

Bunga cicilan pay later juga sangat murah. Hal ini tentu makin meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan fitur pay later dari aplikasi Traveloka ini.

Untuk mengajukan pay later ini juga sangat mudah, Anda cukup menyiapkan KTP Anda dan berbagai dokumen yang diperlukan, lalu melakukan KYC (Know Your Customer). Pencairan limit pay later ini juga sangat cepat, Anda cukup menunggu 60 menit saja untuk mendapatkan limit tersebut.

Karena banyaknya keuntungan dan kemudahan mengajukan pay later dari Traveloka ini, banyak orang tertarik untuk menggunakan pay later dari Traveloka. Hal ini membuat banyak orang mencari tau bagaimana cara melakukan transaksi menggunakan pay later Traveloka dan bagaimana cara membayar pay later mereka.

Cara Bertransaksi Menggunakan Fitur Pay Later Traveloka

Setelah dapat mengakses layanan pay later dan mendapatkan limit pay later dari Traveloka, tentu saja Anda ingin segera menggunakan limit tersebut untuk bertransaksi dan menikmati berbagai layanan Traveloka.

Untuk dapat melakukan transaksi dan menikmati berbagai layanan Traveloka dengan fitur pay later, tentu saja Anda harus tahu bagaimana cara bertransaksi menggunakan pay later tersebut. Untuk itu, berikut disajikan beberapa langkah yang harus Anda ikuti untuk bertransaksi menggunakan pay later dari Traveloka.

  1. Buka aplikasi Traveloka Anda dan pilihlah produk yang ingin Anda beli menggunakan pay later.
  2. Pilihlah pay later pada halaman pembayaran produk.
  3. Pilihlah opsi lama cicilan yang Anda inginkan.
  4. Klik beli, lalu tunggu sebentar hingga kode OTP dikirim melalui SMS.
  5. Masukkan kode OTP yang telah dikirim melalui SMS tadi.

Itulah beberapa cara bertransaksi dengan pay later dari Traveloka.

Cara Bayar Pay Later Traveloka

Mengetahui cara membayar pay later Traveloka tentu juga merupakan hal yang penting. Oleh karena itu, berikut ini disajikan bagaimana cara membayar pay later Traveloka tersebut.

  1. Buka aplikasi Traveloka, lalu pilih opsi Traveloka Pay di halaman utama aplikasi.
  2. Klik tab pembayaran.
  3. Pilihlah pembayaran dan ketuk tombol bayar sekarang.
  4. Pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran.

Itulah cara melakukan pembayaran pay later Traveloka yang harus Anda tau. Dengan mengetahui cara ini, Anda tentu makin tertarik menggunakan fitur pay later kan? Yuk gunakan fitur pay later sekarang dan dapatkan berbagai keuntungan.