Semester 1 Tahun 2022 BRI Simpedes Pengundian Hadiah Untuk Para Nasabah

Palembang, kabardaerah.com – Panen hadiah BRI Simpedes semester 1 tahun 2022 Kanca BRI Palembang Sriwijaya yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Rabu (16-11-2022).

Elizabet Primasari pemimpin cabang BRI Kanca Sriwijaya Palembang mengatakan, Hari ini pengundian hadiah semester 1 Tahun 2022 yaitu undian bagi para penabung khususnya nasabah tabungan Simpedes yang menabung dan masih aktif di BRI per 1 April 2022 sampai 30 Maret 2022.

“Jadi setiap penabung yang saldo minimalnya 100.000 akan mendapat satu kupon undian perilaku kelipatannya, yang akan diundi pada hari ini. Undiannya berupa hadiah hiburan seperti TV 32 inch, hingga akhirnya ada satu hadiah di utama.

Elizabet menghimbau kepada nasabah BRI untuk selalu bertransksi dan menyalurkan transaksinya melalui tabungan BRI Simpedes, dan menggunakan brimo sebagai alat transaksinya.

Kedepan mungkin akan ada program baru, tapi untuk yang sekarang mulai tanggal September – Oktober masih ada undian yang nantinya untuk 6 bulan ke depan.

“Harapannya semoga kegiatan seperti ini bisa memberi apresiasi bagi nasabah, dan bagi para nasabah juga bisa memanfaatkan jaringan BRI yang tersebar luas agen brilink, serta kemudahan bertransisi finansial melalui digital banking BRI Brimob,”Tutupnya.