Audiensi Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang Bersama Regional CEO PT BRI Palembang

Palembang, KabarDaerah.com,– Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, menerima kunjungan dari Regional CEO BRI Palembang Bapak Wahyudi Darmawan.

Pada kesempatan ini, Pratikno memaparkan tentang berbagai update dan sinergi Holding Ultra Mikro melalui pengembangan outlet Colocation Senyum telah menunjukkan hasil signifikan beserta potensi yang bisa ditingkatkan bersama-sama.

Pratikno juga menyampaikan bahwa produk cicilan emas dan tabungan emas Pegadaian yang paling banyak diminati oleh masyarakat di outlet Colocation Senyum. Produk dan fitur tentunya bisa ditawarkan dan dimanfaatkan oleh semua stake holder Kantor Wilayah BRI Palembang

Disamping itu, Pratikno menjelaskan bahwa program Kado Awal tahun berupa diskon cashback hingga jutaan untuk beberapa produk seperti cicilan emas Batangan, pembiayaan kepemilikan kendaraan, dan pembiayaan dengan jaminan BPKB Kendaraan.

Disamping itu, Pegadaian juga memiliki program Rencana Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital System (PDS). Program Rencana Emas sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menabung emas secara berkala dalam menjaga portofolio asset. ( Ocha/ Rilis)