6 Rekomendasi Hotel di Bali yang Menawarkan Fasilitas Spa Terbaik

BERITA UTAMA122 Dilihat

Liburan ke Bali merupakan keputusan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari suasana yang asri dan menenangkan. Pasalnya, Bali sudah dikenal menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia. 

Bukan hanya dikenal oleh warga Indonesia saja, Bali sudah menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan dari mancanegara. Selalu banyak diminati oleh para pengunjung lokal hingga mancanegara, Bali menyuguhkan berbagai destinasi wisata yang tidak akan bisa Anda temukan di tempat lain.

Di Bali, Anda bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata yang populer, mulai dari wisata religi, wisata bersejarah, wisata alam, hingga wisata kulinernya yang beragam. Menjadi salah satu destinasi favorit yang mendunia, Beberapa daerah di Bali yang selalu ramai dikunjungi adalah Kuta, Canggu, Ubud, dan masih banyak lagi. Kalau Anda mau pergi ke Bali, jangan lupa untuk pesan hotel dengan fasilitas spa terbaik menggunakan Traveloka PayLater

Rekomendasi Hotel dengan Fasilitas Spa Terbaik di Bali

Untuk Anda yang menyukai aktivitas spa, Anda wajib untuk mencoba fasilitas spa ketika Anda sedang berada di Bali. Tak perlu jauh-jauh mencari tempat spa terbaik, di Bali ada beberapa fasilitas spa terbaik yang ditawarkan oleh hotel tempat Anda menginap. 

Untuk menginap di hotel dengan fasilitas spa terbaik, Anda tidak perlu khawatir mengenai biayanya. Lalu apa saja rekomendasi hotel di Bali yang menawarkan fasilitas spa terbaik? Berikut ini ulasannya.

  • The Ritz-Carlton Bali

The Ritz-Carlton merupakan hotel di Bali yang berlokasi di Nusa Dua, Bali. Terletak di tepi pantai, hotel yang satu ini memberikan pengalaman menginap yang mewah dan menenangkan. Dengan fasilitas mewah yang sangat lengkap, Anda akan betah dan puas menghabiskan malam di Bali dengan menginap di hotel bintang lima ini. 

The Ritz-Carlton Bali ini juga menjadi salah satu hotel di Bali yang menawarkan fasilitas spa terbaik. Bahkan, fasilitas spa di The Ritz-Carlton telah dinobatkan sebagai Luxury Spa Resort in Southern Asia 2017, World Luxury Hotel Awards. 

Terdapat tiga perawatan khusus yang ditawarkan oleh hotel ini, yaitu Tropical Marine Pleasure, Iridescent Delight, dan Spa Boutique. Tertarik untuk mencoba perawatan dan spa mewah di The Ritz-Carlton Bali?

  • Park Regis Kuta

Hotel bintang empat yang satu ini juga merupakan salah satu hotel dengan fasilitas spa terbaik di Bali. Hotel yang berlokasi di Kuta ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap didalamnya. 

Fasilitas kamarnya juga sangat memadai. Terdapat kolam renang, bar di tepi kolam renang, dan tentunya fasilitas spa. Sambil menginap di hotel ini, Anda bisa berkesempatan untuk merasakan pengalaman perawatan tubuh di Park Regis Kuta ini. 

  • Hotel Tjampuhan Spa

Apabila Anda tertarik untuk menginap di hotel dengan pemandangan alam yang terasa asri dan menenangkan, Hotel Tjampuhan Spa ini sangat cocok untuk Anda. Berada di daerah Ubud tentu sudah dikenal sebagai daerah di Bali dengan pesona alamnya yang sangat sejuk dan tenang. 

Ditambah lagi dengan pelayanan spa-nya yang terbaik, yang menjadikan hotel ini salah satu hotel dengan fasilitas spa terbaik di Bali. Hotel Tjampuhan Spa melayani perawatan tubuh di alam terbuka. 

Tak hanya itu, terdapat aliran sungai disampingnya. Selain mendapatkan perawatan tubuh atau spa yang terbaik, Anda juga bisa mendapatkan suasana sekitar yang begitu menenangkan.

  • The Westin Resort Nusa Dua

Apabila Anda sedang liburan di Bali, Anda bisa mencoba menginap di The Westin Resort di Nusa Dua, Bali. Di The Westin Resort, terdapat fasilitas spa yang menjadikan hotel ini sebagai salah satu hotel dengan fasilitas spa terbaik di Bali. 

Heavenly Spa by Westin akan memberikan Anda pengalaman spa yang mewah dan menenangkan. Apabila Anda menginap di hotel ini bersama keluarga, Anda juga bisa mencoba melakukan spa bersama keluarga, termasuk anak-anak. Heavenly Spa juga menyediakan spa khusus untuk anak-anak. 

  • Purana Suite Hotel Ubud

Selanjutnya, ada Anjani Spa di Purana Suite Hotel Ubud. Anjani Spa akan memberikan Anda sebuah pengalaman perawatan tubuh yang maksimal, dan Anda akan mendapatkan tubuh yang lebih rileks dan menyegarkan. 

Hotel ini memberikan fasilitas spa dengan beberapa produk tradisional Bali. Purana Suite Hotel Ubud ini berlokasi di  Jl. Raya Pengosekan No.1, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

  • Mercure Kuta Bali

Terakhir, ada juga hotel Mercure Kuta Bali yang menyediakan fasilitas spa. Sebagai salah satu hotel dengan fasilitas spa terbaik, Mercure Kuta Bali juga menawarkan beberapa perawatan tubuh terbaik. 

Terletak di lantai atas hotel, ruangan spa di hotel tersebut menghadap langsung ke Pantai Kuta. Selain mendapatkan perawatan tubuh yang menyegarkan, Anda juga akan mendapatkan pemandangan pantai yang begitu indah.

Demikian beberapa rekomendasi hotel di Bali yang menawarkan fasilitas spa terbaik. Selain mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas spa terbaik yang ditawarkan oleh hotel tempat Anda menginap di Bali. Sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan pengalaman liburan yang menenangkan.

Segera rencanakan liburan Anda ke Bali dengan menggunakan aplikasi Traveloka. Traveloka juga memberikan Anda kemudahan untuk membayar tagihan dengan menggunakan fitur Traveloka PayLater. Anda bisa mewujudkan liburan ke Bali namun Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal pengeluaran. Selamat liburan bersama Traveloka!