Rivano Osmar Anggota ILUNI Dirikan Yayasan Mitra Sejahtera Indonesia

JAKARTA,KABARDAERAH.COM-Pelaku bisnis Indonesia, Rivano Osmar bersama rekan-rekannya mendirikan sebuah Lembaya swadaya masyarakat yang diberi nama Yayasan Mitra Sejahtera Indonesia (MSI) yang bergerak di berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Selain Rivano Osmar, beberapa pendiri lainnya adalah Bahal Siregar, Erry Syafruddin, Halomoan,Tambunan, Fren Lutrun dan Rocky Montana. Lembaga ini resmi berdiri pada tanggal 1 Maret 2023 dan beralamat kantor di Jln. Jaksa No.17, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Kepada media ini, Ketua Yayasan MSI, Rivano Osmar menjelaskan bahwa ruang lingkup lembaga yang dikelola bersama teman-temannya ini meliputi jasa bidang konsultan media dan politik, elektronik money (E-money), pemberdayaan ekonomi rakyat, media dan lainnya.

“Lembaga ini akan bersinergi dengan berbagai pihak dan berorientasi selain sosial dan politik, tetapi pembedayaan kaum milenial. Untuk kepentingan jangka panjang. Selain itu, MSI berencana untuk mengembangkan jasanya untuk Iven internasional seperti menu makanan nasional dan luar negeri dengan berkolaborasi dengan pihak kedutaan negara lain,” kata founder MSI,ini di Jakarta.

Dijelaskan, kehadiran MSI juga untuk menjawab kebutuhan politik dengan berkolaborasi dengan parpol dalam bidang sosial dan E-money tersebut.

“Kita akan jalin kerjasama dengan pihak parpol menjawab kebutuhan mereka sesuai kebutuhan zaman sekarang, misalnya soal e-money itu”, ungkap alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia tahun 1986 itu.

Profil Singkat Yayasan Mitra Sejahtera Indonesia

Mitra Sejahtera Indonesia atau disingkat MSI adalah salah satu badan usaha sosial yang bergerak di berbagai bidang usaha dan yang terpenting adalah soal problem sosial, Ekonomi, dan Politik di tanah air.

MSI telah bermitra dengan banyak perusahaan lokal dan internasional termasuk lembaga-lembaga sosial di tingkat kementerian dan lembaga pemerintah pusat dan daerah. MSI Melakukan kegiatan-kegiatan sosial, ekonomi, seperti e-money membantu orang lemah, melakukan diklat bagi kaum milenial dan juga media-media lokal dan Internasional dan mempublikasikan berita yang berimbang dan terpercaya.

MSI berkomitmen untuk mendorong pemerintah untuk memulihkan ekonomi Indonesia ditengah berbagai gejolak ekonomi global yang saat ini sedang dihadapi. Salah satu cara yang efektif adalah memberi diklat bagi UMKM dan digitalisasi bagi remaja anak sekolah dan mahasiswa.

“Saat ini beberapa media Nasioanl telah menjadi mitra MSI seperti okmintv.com beritapatroli.net dan Potret Indonesia. Media-media ini adalah partner yang sifatnya saling membantu sekaligus juga bisa menjadi mitra bagi lembaga lain yang ingin menjalin kerjsama dengan MSI,” kata Rivano Osmar.

Untuk Keterangan lebih lanjut tentang Yayasan Mitra Sejahtera Indonesia (MSI) dan produk-produknya, silahnkan Anda menghubungi Alamat Kantor dan Kontak Person berikut ini.

KANTOR: JL Jaksa No.17, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340/Tlp. +62 81286262117/ +62811-190-975. website: www.infomsi.org.

Editor : Domi Dese Lewuk.