Ditemukan dalam kondisi Tergeletak, Polres Tanggamus Evakuasi Penjaga Kantor PDAM

LAMPUNG222 Dilihat

KOTA AGUNG,KABARDAERAH.COM —- Personel Polres Tanggamus saat melakukan patroli sore di Komplek Pemkab Tanggamus menemukan sosok penjaga kantor PDAM Way Agung di atas rumput dekat sepeda motornya, Minggu 2 Juli 2023 pukul 17.45 WIB.

Kapolsek Kota Agung, AKP I Made Sudastra, S.H mengungkapkan, korban diketahui bernama M. Nur Efendi warga Dusun Talang Aman Pekon Umbul Buah, Kota Agung Timur.

“Setelah ditemukan petugas yang sedang patroli, korban dibawa ke RSUD Batin Mangunang dan pihak medis menyatakan telah meninggal dunia,” kata AKP Made Sudastra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K.

Kapolsek menjelaskan, kronologis bermula personel Polres Tanggamus pada pukul 17.45 WIB sedang berpatroli melintasi belakang kantor PDAM Way Agung menuju rumah dinas Kapolres.

Kemudian tepatnya di belakang kantor PDAM, petugas melihat seorang laki laki tergeletak diatas rumput disamping sepeda motor, sehingga bersama petugas lainnya memeriksa denyut nadi dan tidak berdetak.

Selanjutnya, petugas membawa korban bersama bersama pihak keluarga yakni menantu korban menuju Rumah Sakit Batin mangunang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter jaga bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Kapolsek membeberkan, dari hasil pemeriksaan oleh dokter Novi, pada tubuh korban tidak ditemukan luka apapun dan dari TKP ditemukan sepeda motor korban tanpa ada barang yang hilang.

“Berdasarkan keterangan dokter dan pemeriksaan TKP penemuan korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit,” bebernya.

Ditambahkannya, berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, mereka tidak ingin dilakukan otopsi sebab menganggap peristiwa tersebut adalah musibah.

“Saat ini, korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman,” tandasnya. (Rls/Widuri)