Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Masa Jabatan 2019 -2024

DAERAH, LAMPUNG, TERBARU4391 Dilihat

KOTABUMI,KABARDAERAH.COM — Pelepasan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) masa jabatan 2019 sampai dengan 2024,atasnama Pemerintah Daerah Menggelar kegiatan berbuka bersama (Bukber) segenap OPD , OKP, Ormas dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan dipusatkan di Rumah Dinas (Rumdis) Jabatan Bupati Jalan Mayjen Purn Alamsyah Ratu Prawira Negara Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara pada Minggu 24 Maret 2024.

Tersebut selain bukber juga sebagai ajang silahturahmi dan ramah tamah bersama elemen masyarakat dan Forkopimda Kabupaten setempat.

Dimana masa jabatan Budi Utomo, S.E., M.M. selaku bupati Lampung Utara dan Ardian Saputra, S.H., selaku wakil Bupati Lampung Utara sudah berakhir pada.maret tahun 2024.

Kegiatan ramah tamah tersebut, berlangsung di rumah dinas (Rumdis) bupati Lampung Utara pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2024 di mulai pada pukul 16:00 WIB.

Diketahui Akhir masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara akan berakhir pada hari Senin 25 Maret 2024.

Bupati Budi Utomo dalam kesempatan itu menyampaikan, Ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Lampung Utara Khususnya atas segala kekurangan pada saat dia menjabat sebagai Bupati.

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, ada kalanya kita bersama dan ada saatnya juga kita berpisah, dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati maka kedepan saya sudah mengabdikan diri saya sebagai masyarakat kembali.

Dengan harapan Kabupaten Lampung Utara tetap aman dan kondusif, ” Ungkap Bupati Budi Utomo.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah menjelang berbuka puasa dan buka bersama dengan para tamu dan undangan lainnya.
(Advertorial/ADV)