Memasuki Tahap Akhir Kegiatan, Satgas TMMD ke -117 Kodim/Mamasa Selesaikan Sasaran Fisik Plat Duicker

TERBARU165 Dilihat

Mamasa Sulawesi Barat kabardaerah.com – Memasuki hari ke-22 tahap akhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 117 Kodim 1428/Mamasa, satuan tugas TMMD bersama masyarakat desa Balla Tumuka terus bersibaku tampa mengenal lelah dalam merampungkan sasaran fisik kegiatan TMMD di titik lokasi.

Anggota Satgas TMMD bersama warga tanpa kenal lelah terus mengebut berapa sasaran fisik yang salah satunya pembangunan Plat Duicker yang Berada di Desa Balla Tumuka Kec. Balla Kab. Mamasa, provinsi Sulawesi barat. Kamis (03/08/2023).

Dansatgas TMMD Letkol Inf Stevi Palapa S.Pd pada kesempataanya mengatakan Semangat Satgas TMMD ini sangat  luar biasa, ini dilakukan karena niat dari semua anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk membantu kesulitan rakyat, selain itu sasaran harus tercapai dengan alokasi waktu yang sudah ditentukan dan hal ini memerlukan motivasi dan semangat kebersamaan yang tinggi. 

“Kita ada disini semata-mata untuk membantu masyarakat. Saya berharap masyarakat juga mendukung kami agar pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu dan dapat digunakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Masnar (43) warga Desa Balla Tumuka Sangat senang melihat semangat bapak bapak TNl saat mengangkat batu guna pembangunan Plat Deukker, mereka berkerja secara tulus ikhlas untuk membantu kesulitan rakyat, “ucap Masnar”

“Terima kasih kepada pak TNI yang selama ini telah banyak membantu dan membawah perubahan kampung kami. Ini kuasa Tuhan, ini berkah Tuhan, ini campur tangan Tuhan melalui TNI menurunkan berkahnya kepada kita semua,” ucapnya.

Terpantau personil satuan tugas TMMD ke-117 Kodim 1428/Mamasa bersama warga terus bersibaku dengan warga Desa Balla Tumuka menyelesaikan sasaran fisik plat duicker.|***