Koramil 1428-01/Mamasa Rampungkan Rehab Rumah Tidak Layak Huni 100% di Rantetangga

KABARDAERAH.COM, MAMASA – Pelaksanaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Koramil 1428-01/Mamasa milik bapak Bongga Karua di Desa Rante Tangga, Kec. Tawalian Kabupaten Mamasa dikerjakan rampung 100%.

Hal ini diungkapkan oleh Lettu Inf Muhammad Arif selaku Danramil 1428-01/Mamasa kepada wartawan kabardaerah.com Rabu (06/03/2024).

“Hari ini personel Koramil-1428-01/Mamasa Kodim 1428/Mamasa menyelesaikan rumah bapak Bongga Karua dan sudah siap untuk ditempati. ungkap Danramil”

Dikatakan Lettu inf Arif jika pihaknya sangat bersyukur atas kerja keras anggota personil Koramil bersama masyarakat setempat sehingga pekerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Bongga Karua selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

Untuk itu dirinya selaku Danramil 1428-01/Mamasa sangat berterima kasih kepada seluruh personel Koramil 01/Mamasa dan warga masyarakat setempat yang setiap hari dengan ikhlas datang membantu untuk menyelesaikan rehab rumah tersebut.

Sehingga hari ini rumah milik bapak Bongga Karua selesai 100% dan sudah dapat tempati, berkat kerja keras dan ketekunan anggota dalam menjalankan tugasnya.

“kami sangat berterima kasih kepada seluruh personel Koramil dan warga yang telah membantu dalam rehab RTLH ini.” Kata Arif

Ditempat yang sama pemilik rumah bapak Bongga Karua mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 1428-01/Mamasa yang telah merehab rumahnya dan selesai dengan sangat bagus. Dirinya sampai susah untuk berkata-kata karena sangat bersyukur atas bantuan yang diperolehnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Kodim 1428/Mamasa khususnya Koramil 01/Mamasa yang sudah merehab rumah saya, yang sampai saat ini saya masih seperti bermimpi karena awalnya rumah saya cuma berdindingkan anyaman bambu dan bocor dimana-mana dan saat ini rumah saya sudah sangat bagus setelah di Rehab, semoga program rehab rumah seperti ini terus berlanjut karena sangat membantu kami warga yang kurang mampu” Ujar bapak Bongga Karua”.pungkasnya.|***

Tinggalkan Balasan