Pastikan Nataru Aman dan Kondusif 90 Personil TNI dari Kodim 1428/Mamasa di Tempatkan di 17 Kecamatan

KABARDAERAH.com, MAMASA – Pastikan Natal dan tahun baru (nataru) aman dan kondusif, sebanyak 90 personil TNI dari kodim 1428/Mamasa di tempatkan di 17 kecamatan yang ada di kabupaten Mamasa, Sulawesi barat (Sul-Bar)

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1428/Mamasa, Letkol Arhanut, Dodo Sahata kepada sejumlah awak media di Makodim 1428/Mamasa Rabu 27/12/2023.

Dandim Mamasa, Letkol Arhanut, Dodo Sahata menjelaskan Dalam giat Operasi Lilin Marano 2023 sebanyak 90 personil TNI di turunkan untuk memberi rasa aman dan kenyaman bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah natal dan tahun baru 2024 yang tersebar di 17 wilayah kecamatan yang terbagi pada sejumlah titik.

“Sebagian personil ada yang langsung mengamankan ibadah pada Gereja juga ada yang berada pada Pos , operasi ini berakhir hingga 2 Januari 2024,” Ungkap Dandim Dodo Sahata.

Dodo sahata juga mengharapkan Tahun 2024 Mamasa semakin baik dan mengalami peningkatan. Serta pada momentum Pemilihan umum (pemilu) 2024 agar semua pihak diharapkan ikut menjaga keamanan dan kenyamanan yang kondusif diwilayah kabupaten Mamasa.

Dan juga lanjut Dodo Pada malam tahun baru Dandim berharap, masyarakat menyambut tahun Baru dengan tertib dan tetap menjaga keamanan dan keselamatan baik diri sendiri maupun masyarakat lainnya agar dalam menyambut tahun Baru 2024 dapat kita rayakan bersama-sama dengan baik dan terhindar dari hal-hal yang kita semua tidak inginkan.|***