Kejar Target Pekerjaan plat Duicker, Satgas TMMD Ke -117 Kodim 1428/Mamasa Terus berpacu dengan Waktu

TERBARU184 Dilihat

Mamasa Sulawesi barat kabardaerah.com – Dibawah Teriknya sinar matahari yang menyengat,anggota Satgas TMMD tak menyurutkan semangat mereka dalam menyelesaikan pekerjaan fisik plat duicker yang sampai saat ini sudah mencapai 90%.

Satgas TMMD ke-117 kodim 1428/Mamasa terus melakukan pekerjaan ini untuk, pencapaian target pekerjaan di tiap sasaran. Di Desa Balla Tumuka, Kec. Balla, Kab.Mamasa, prov. Sul – Bar. Rabu 2 Agustus 2023.

Meski kendala alam sangat berpengaruh terhadap pekerjaan di lapangan, seperti musim panas namun hal itu tidak membuat personil satuan tugas TMMD patah semangat.

Dandim 1428/Mamasa selaku Dansatgas TMMD ke – 117 Letkol Inf Stevi Palapa S.Pd  menekankan kepada segenap personil satuan tugas TMMD untuk selalu siap bekerja dan menyelesaikan pekerjaan meskipun di tengah situasi cuaca yang selalu Panas dalam waktu singkat. 

Hal ini berkaitan dengan waktu yang terus berputar seakan mengejar penutupan kegiatan TMMD.

Untuk itu Dandim 1428/Mamasa selaku Dansatgas TMMD ke-117 terus mengerahkan Satgas TMMD untuk terus dimaksimalkan agar pekerjaan cepat terselesaikan secara maksimal dan bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar.

“Kami dipacu oleh waktu dalam 9 hari kedepan dan dituntut untuk selesai tepat waktu,” kata stevi.

“Untuk itu meskipun cuaca terik matahari panas kami tetap mengerahkan Satgas untuk secepatnya menyelesaikan semua pekerjaan di lokasi TMMD, agar manfaatnya cepat dirasakan oleh masyarakat sekitar sasaran TMMD 117 Kodim 1428/Mamasa,”pungkasnya.|***