Anniversary DPD JOIN Gowa Ke 5 Tahun Diwarnai Berbagai Kegiatan

DAERAH633 Dilihat

GOWA– Pada hari Minggu tanggal 25/12/23 Dewan perwakilan Daerah Jurnalis online Indonesia (JOIN) kabupaten Gowa menggelar anniversary ke 5th di pasanggrahan Malino kecamatan tinggi moncong kabupaten Gowa.

Dalam acara anniversary yang ke 5th Dpd JOIN Gowa dihadiri Direktur pusdiklat JOIN Indonesia Bapak Drs. Zulkarnain hamson beserta seluruh pengurus Dpd JOIN Gowa.

Adapun rangkaian acara anniversary Dpd JOIN Gowa yakni di rangkaikan dengan workshop dan penerimaan secara resmi anggota Dpd JOIN Gowa yang baru oleh ketua Dpd dan ketua OKK Dpd JOIN Gowa.

Ketua Dpd JOIN Gowa Hendra Susanto dalam wawancaranya mengatakan bahwa “kepada seluruh anggota yang baru agar dapat menjaga Marwah JOIN di kalangan masyarakat” ucap Hendra.

Sementara ditempat yang sama Direktur pusdiklat JOIN Indonesia mengatakan “ada 11 kode etik jurnalistik yang harus kalian hafal dan pahami terkait kode etik tersebut salah satunya KTA seorang jurnalistik bukan semata di pergunakan untuk jadi tameng tapi pergunakanlah untuk masa depan, yakni masa depan ialah memikirkan banyak orang bukan untuk diri sendiri” ucap Zulkarnain .

 

Laporan : Muh Syarif