Ketua DPD JOIN Gowa Serahkan Sertifikat Penghargaan Kepada Fahmi Adam Caleg DPRD Gowa Dapil 7 Nomor Urut 10 Dari Partai PPP

DAERAH983 Dilihat

Gowa – Dalam rangka rasa terima kasih atas dukungan dan partisipasi yang diberikan oleh caleg DPRD kabupaten Gowa Dapil 7 pallangga Barombong nomor urut 10 partai PPP Fahmi Adam atas kegiatan yang dilakukan oleh DPD JOIN Gowa baru baru ini dimalino.

 

Ketua DPD JOIN Gowa Hendra Susanto didampingi sejumlah pengurus DPD JOIN Gowa menyerahkan secara simbolis sertifikat penghargaan kepada caleg muda ini diposko pemenanganya dijalan pelita taborong Bulo desa Bontoala kecamatan pallangga kabupaten Gowa Sabtu 06/01/2024.

 

Dalam wawancaranya ketua DPD JOIN Gowa Hendra Susanto mengatakan bahwa “apa yang diberikan ini kepada Bapak Fahmi Adam adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih kami atas dukungan dan partisipasi dalam mensukseskan kegiatan anniversary DPD JOIN Gowa yang baru baru ini dilaksanakan dipesangrahan Malino”kata Hendra.

 

Lanjut Hendra”Dikesempatan ini pula saya mewakili seluruh pengurus DPD JOIN kabupaten Gowa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak ataupun mintra yang telah membantu sehingga acara anniversary DPD JOIN Gowa bisa terlaksana”lanjutnya.

 

Sementara itu Fahmi Adam Caleg DPRD kabupaten Gowa Dapil 7 pallangga Barombong nomor urut 10 partai PPP usai menerima sertifikat penghargaan dari ketua DPD JOIN Gowa mengatakan bahwa “apa yang dia lakukan itu semata mata wujud kemitraan saja dan dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pengurus DPD JOIN Gowa yang telah memberikan sertifikat penghargaan tersebut “ucapnya.

 

Perlu diketahui bahwa Fahmi Adam adalah salah satu calon legislatif DPRD kabupaten Gowa dari partai PPP nomor urut 10 yang masih muda dan merakyat serta berjiwa sosial yang tinggi yang jiwa sosialnya ini dari warisan kedua orang tuanya.

 

Rudianto