Kapolsek Bontonompo Polres Gowa Siagakan Personil Menyambut Malam Pergantian Tahun

DAERAH582 Dilihat

Gowa – Minggu 31/12, Personil Polsek Bontonompo Polres Gowa melaksanakan apel di halaman kantor Polsek Bontonompo, sore pukul 16.30 wita.

Pelaksanaan apel yang di hadiri Kapolsubsektor Bonsel para Kanit dan Kasi di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontonompo AKP Misbahuddin, S.Sos.

Kegiatan apel juga menghadirkan seluruh kendaraan dinas, untuk mengecek kesiapan personil dalam mengamankan malam pergantian tahun di wilayah Kec. Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

Kapolsek Bontonompo yang di temui usai pelaksanaan apel mengatakan bahwa kegiatan apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dan kendaraan dinas dalam mengamankan malam pergantian tahun.

“Kami melaksanakan apel sore ini untuk mengecek kesiapan personil dan kendaraan dinas dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun di kec.bontonompo dan bontonompo selatan”, jelas Kapolsek Bontonompo.

Kapolsek juga menyampaikan beberapa arahan kepada personil agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, menghimbau warga agar tidak melakukan kegiatan minum minuman keras dan juga membakar petasan, tutup AKP Misbahuddin, S.Sos.(Alf)