Naliansyah Emiel Terus Bangun Sinergi, Dari Masyarakat Sampai Tingkat Kader

KabarDaerah.com – Calon Anggota DPRD Sumbar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Naliansyah Emiel Nisya terus melakukan konsolidasi, Naliansyah Emiel Nisya terus bersinergi ke daerah pemilihan.

Setelah silaturahmi dengan sejumlah tokoh, Naliansyah Emiel Nisya terus melakukan kepada tokoh muda di kawasan Koto Tangah dan Padang Utara, Jumat (8/12/2023).

Naliansyah yang akrab disapa Emiel terys menggali sejumlah persiapan guna pemenangan di Kecamatan Pauh.

Emiel yang merupakan Calon Legislatif nomor urut 1 Dapil Kota Padang ini melakukan konsolidasi dengan sejumlah kader PKB seperti Zalmasdi termasuk dengan Ketua DPC PKB Padang Yusri Latief.

Dalam pertemuan ketiganya, mereka optimis memenangkan PKB dan dapat meraih kursi di DPRD Sumbar dan Kota Padang.

“Semangat partai tentu ingin menempatkan kader di legislatif pada pemilihan tahun ini. Kerja sama ini sangat dibutuhkan,” kata Naliansyah Emie Nisya.

Milenial yang satu ini juga optimis, bahwa masyarakat khususnya ingin memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 tentu sejalan dengan perjuangan para kader PKB ditingkat bawah, termasuk dirinya yang terus turun ke masyarakat menampung aspirasi.

“Selama masa kampanye kami terus bergerak, banyak aspirasi yang kami tampung, semoga diberi kemudahan,”pungkas mantan atlet taekwondo nasional ini.

Emiel yang juga wasit nasional taekwondo yang masih aktif sampai saat ini berharap semua simpatisan dan para kader tetap kompak dan saling rangkul untuk pemenangan pada pemilihan nanti.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Padang Yusri Latief apresiasi pergerakan yang dilakukan Naliansyah Emiel Nisya di tingkat bawah.

“Kami ingi semua tetap semangat dan kompak. Mari berbuat, dari kita untuk kita,”pungkasnya.(*)