Guna Memastikan Kesuksesan Pemilu 2024,Pj.Bupati Tapin Pantau Langsung Distribusi Logistik dari PPK ke PPS

Tapin.KabarDaerah.com-Guna pastikan distribusi logistik Pemilu 2024,Pj. Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin pantau langsung pendistribusian dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Tapin,Kalsel,Selasa (13/2/2024).

Pada giat tersebut Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin didampingi Sekda H.Sufiansyah dan Staf Ahli Bupati beserta beberapa Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin.

Adapun PPK yang dikunjungi Pj.Bupati Tapin bersama rombongan antara lain, PPK Kecamatan Tapin Utara,Bungur dan PPK Bakarangan,Kabupaten Tapin.

Penjabat Bupati Tapin M.Syarifuddin mengatakan,pada hari ini,(Selasa,13/2) semua logistik pemilu 2024 dari PPK didistribusikan ke seluruh PPS di Desa atau Kelurahan se Kabupaten Tapin.

“Alhamdulillah cuaca sangamendukung. Mudahan pendistribusian logistik Pemilu dari semua PPK ke PPS berjalan dengan aman dan lancar”,ungkap Syarifuddin.

Menurutnya,dalam proses distribusi logistik ini,teknisnya sama dengan waktu pendistribusian logistik dari KPU ke PPK.
Yakni menggunakan armada truk serta dikawal dan dijaga aparat TNI-Polri juga diawasi oleh Pengawas Pemilu.

“Semoga pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini berjalan aman dan lancar.Begitu pula pendistribusian dari PPS ke TPS juga diharapkan bisa berjalan sesuai harapan dan didukung cuaca yang baik”,
harapnya.

Sehingga pada besok 14 Februari 2024 pelaksanaan pemungutan suara dapat digelar tanpa ada kekurangan logistik pemilu dan ada kendala yang berarti.

Syarifuddin menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bisa datang ke TPS masing-masing,pada besok 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

“Mari kita bersama-sama datang ke TPS untuk memberikan suara sesuai dengan hati nurani masing-masing, “ajaknya.

Semoga pesta demokrasi yang akan berlangsung besok Rabu 14 Februari 2024 berjalan dengan aman, lancar, damai dan tentunya sukses.(Ron).