Pemdes Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna Salurkan BLT – DD Triwulan Ke Dua Kepada 28 KPM.

TERBARU2189 Dilihat

Bengkulu Selatan-KabarDaerah.Com-Pemerintah Desa Bandar Agung kec.Ulu Manna kab.Bengkulu Selatan salurkan Bantuan Lansung Tunai dan Dana Desa ( BLT – DD ) triwulan ke dua Kepada 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).02/04/2024

Bertempat di Kantor Desa Bandar Agung acara penyaluran BLT-DD tersebut di hadiri Kades Deta Haryeni sekaligus membuka acara dan penyerahan secara simbolis pada masyarakat penerima manfaat.

Acara tersebut juga di hadiri Camat kec.Ulu Manna bhabinsa,bhabinkamtibmas,ketua BPD serta perangkat,pendamping desa dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya Kades Bandar Agung Deta Haryeni menyampaian:
“untuk penyaluran BLT-DD kita di tahun anggaran 2024 ini cuma 28 KPM ini sudah sesui hasil musyawara desa beberapa waktu lalu bukan kita dari pihak Desa tebang pilih sesuai dengan hasil kesepakatan dan keluarga yang menerima BLT DD tersebut memang benar benar keluarga yang layak dan pantas menerima (miskin extim).

Penyaluran BLT – DD triwulan kedua ini lansung kita salurkan tiga tahap sekaligus yakni,April,Mei dan Juni,untuk satu tahap per KPM menerima Rp 300.000 jadi masing masing KPM menerima Rp 900.000 tiga bulan sekaligus.

Gunakanlah untuk keperluan pokok keluarga walau tidak mencukupi tapi seridaknya bisa sedikit meringan kan.tutup kades (dank zhu)