Ahirnya Korban Terbawa Arus Di Desa Bandar Agung Kecamatan BS Sudah Ditemukan

TERBARU3004 Dilihat

Bengkulu Selatan – KabarDaerah.com – Tim Basarnas Bengkulu Selatan  turun kelokasi untuk mencari korban hanyut di sungai air manna Bengkulu Selatan.
Pencarian Aswan (56) warga Desa Bandar Agung kecamatan ulu manna yang hanyut sekitar lebih kurang 2×24 jam tengelam ahirnya ditemukan.08/04/2024.

Tim Basarnas turun pencarian dgn 5 bh rafting, 1 dri SAR, 1 dri MRC & 3 dri BSR, mereka turun  dibagi dua kelompok yang mengunakan 5 rafting .
Korban ditemukan oleh tim basarnas bersama warga dengan penyisiran dipinggir air manna tepatnya dilubuk badas bandariang, berjarak sekitar lebih kurang satu kilo dari tempat kejadian.

Saat dikomfirmasi kanit basarnas  (Suarlin Dani) via whatshap menjelaskan kronologi ditemukan korban ” kami dari  basarnas melakukan pencarian korban hanyut ditemukan oleh tim kami bersama warga dengan penyisiran manual  dipinggir sungai air manna ,  waktu ditemukan manyat sudah mengapung dan sudah dipastikan meninggal, Kanit Basarnas (Suarlin Dani/red) menambahkan dengan ditemukan korban dilubuk Bandas bandariang hanyut tim kami langsung menyusul dan mengevakuasi korban untuk dibawah kerumah duka dengan cara Ditandu”, ujar dani.

Kepala Desa Bandar Agung Deta Haryeni mengucap kan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencarian musibah warga saya,sekali lagi terima kasih dan alhamdulilah korban jaswan (56) sudah di temukan.ucap kades.

Dengan meningalnya aswan( 56) warga bandar agung kecamatan ulu manna yang disebabkan terbawah arus, yang dimakamkan kemaren (06/04), himbauan  diharapkan berhati hati untuk menyebrangi sungai. (dank zhu)