Polres lahat, polda sumsel Evakuasi Penumpang Bus Mengalami Kerusakan

Lahat.Kabardaerah.Com – Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, melalui kapospam Simpang Asam Ipda Agus Santoso, di bantu personel polsek pulau Pinang dan personil pospam simpang Asam telah melaksanakan pengamanan,pengaturan dan evakuasi penumpang bus Marlin, pukul 21.00 WIB, Senen (08/04/2024).

 

Personel Pos Pam melakukan pengaturan jalan di TKP desa kedaton kec.pagar gunung,kepada mobil bus marlin tujuan dari Palembang ke Pendopo Empat Lawang yang mengalami kerusakan nosel injektor .
Pada pukul 20.15 WIB , mobil sudah dapat berjalan kembali , namun sampai di simpang Kedaton mobil kembali mengalami kerusakan.

 

personel tetap Standby Solo Bandung..dan mengupayakan penumpang diangkut mobil lain menuju pospam Simpang Asam.

Pada pukul 21.00 wib para penumpang yang kebanyakan anak- anak telah di bawa ke Rumah Makan Indah , disamping Pospam. Sementara bus
masih dalam perbaikan di desa Kedaton

.

Polres lahat melalui Personel Pom Pam Simpang Asam bersama dengan kondektur sudah mencari alat dan perbaikan kendaraan Bus Marlin, dan apabila kendaraan sudah dinyatakan layak, makan para penumpang akan di antar kembali ke Bus dan langsung menuju ke pendopo kab. Empat lawang.(Jon)

 

Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.