Kapolda Sumsel Menerima Kunjungan Pangdam II Sriwijaya

SUMSEL.KABARDAERAH.COM – Mayjen TNI  Mohammad Naudi Nurdika,SIP,MSi,M.Tr han yang baru saja dilantik sebagai Pangdam II/Sriwijaya, memulai kunjungannya dengan menyambangi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman Palembang untuk bersilaturahim dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK beserta beberapa pejabat Utama Polda Sumsel di gedung  Utama Presisi Mapolda Sumsel Selasa 23 April 2024 Pagi.

 

Kunjungan Silaturrahmi  menjadi kesempatan Perdananya menjadi Pangdam II/Sriwijaya untuk Silaturrahmi  membahas Sinergitas dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Sumatera Selatan Perbincangan yang dilakukan juga membahas pada upaya kolaboratif dalam mendukung Polda Sumsel guna menjaga Kamtibmas Wilayah Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIk didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain,SIK,MSI mengucapkan selamat datang di mapolda Sumsel Setelah sehari sebelumnya disambut Kapolda Sumsel bersama Forkompimda Provinsi Sumsel di bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II/Palembang.

 

Dalam penyambutan Pangdam II/Sriwijaya transit diruang kerja Kapolda Sumsel dilanjutkan silaturahmi diruang Delegasi dengan memperkenalkan PJU Polda dan Kodam dilanjutkan berbagi Pengalaman bertugas dua Jenderal serta strategi pengamanan wilayah yang lebih baik, termasuk peningkatan kerjasama dan Sinergitas antara TNI dan Kepolisian khususnya Polda Sumsel menjadi perhatian bersama dalam menangani isu keamanan di wilayah  Sumsel.

 

Terpisah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto mengatakan
kunjungan Pangdam II/Sriwijaya diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI, dan Kepolisian demi terwujudnya kerjasama yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna mendukung pembangunan di wilayah  Sumatera Selatan.

 

“Kunjungan ini juga menegaskan komitmen sekaligus Silaturrahmi  selaku Pejabat baru Pangdam II/Sriwijaya dalam mempererat Kolaborasi dengan Polda Sumsel demi mendukung terwujudnya keamanan, ketertiban, serta kemajuan bagi masyarakat Sumatera Selatan” ungkap Kabid Humas Polda Sumsel.

 

langkah koordinasi bersama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan keamanan, Ketertiban dan pelayanan kepada masyarakat Sumatera Selatan yang sudah terjalin baik selama ini.

 

Kehadiran pangdam bersama PJU Kodam II/Sriwijaya, di mapolda Sumsel dalam acara Silaturrahmi  ini memberikan sinyal positif akan Sinergitas yang erat antara TNI, Kepolisian, dalam menjaga stabilitas serta kemajuan wilayah Sumsel.

 

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir mendampingi Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kodam yakni
Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol.Feri Handoko.Soenarso,SH S.I.K,Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F Sutisna,SIK
Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol.Sudrajad Hariwibowo,S.I.K,M.Si;
Dansatbrimob Kombes Pol. Susnadi, S.I.K dan Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol. Agus Halimudin, S.I.K,M.H,Sedangkan Pejabat Kodam diantaranya Asops Kodam II Sriwijaya Kolonel Inf. Sumarlin Marzuki S.E., M.Han, Asintel Kodam II/ Sriwijaya Kolonel Inf. Ganihardi dan Aster Kodam II Sriwijaya Kolonel Inf. Ahmad Hadi Hariono kegiatan diakhiri ramah tamah dan foto bersama.(Jon)