Jombang Didatangi Motivator Nomor Satu Indonesia, Syafii Efendi

TERBARU17 Dilihat

Jombang – Penyelenggaraan kegiatan Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) yang di ikuti oleh 1.200 peserta, dimana pada kali ini terdiri dari kalangan anak muda pelajar SMA/SMK/MA se Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Seminar Nasional Winning in Disruptive Era, Membangun Kemandirian Pemuda Indonesia secara Mental,  wawasan dan keuangan. Bakal dilaksanakan pada tanggal 25 September 2018, Selasa depan di  Busyro Ballroom, Hotel Yusro Jombang., Jawa Timur, bertujuan untuk menumbuhkan menset kemimpinan dan kemandirian anak muda.

Kegiatan bertajuk Winning In Disruptive Era akan diawali oleh pemateri yang dikenal dengan Motivator Muda nomor satu (1) Indonesia.

“Kami harap anak muda pelajar SMA/SMK/MA di Jombang ini, semangat menghadiri seminar itu. Agar nantinya dapat bermanfaat serta mampu memotivasi diri untuk kelak menjadi generasi yang mandiri. Utamanya, dapat menumbuhkan menset kemimpinan dan kemandirian anak muda.” sebut Deni, Ketua Panitia Penyelenggara.

Kemudian, sang motivatir, Syafii Efendi mengatakan kegiatan ini sangat dibutuhkan untuk menumbuhkan menset kemimpinan dan kemandirian anak muda.

“Pastikan diri anda (anak muda) hadir pada 25 September nanti”, tukas sang motivator.

Sahabatku yang ada di Jombang  hadirlah pada tanggal 25 September 2018 di Gedung Busyro Ballroom, Hotel Yusro, Jombang. “Anda akan bertemu dengan saya dan TIM. Kita belajar step by step, bagaimana membangun kehidupan yang berbeda. Hari ini anak muda harus berani melakukan sesuatu karena dunia sedang menunggu kita”, papar Syafii Efendi.

Pemuda Indonesia adalah generasi pewaris bangsa, kita adalah pencipta perubahan, kita adalah pemimpin peristiwa dan kita tidak boleh lemah, kita harus memimpin peradaban. Karena itu kita harus berbuat sesuatu, motivasi sang motivator muda, pungkas Syafii Efendi. (red)