​​Kehadiran PNS Hari Pertama Masuk Kerja Capai 99 Persen

TERBARU72 Dilihat

Aceh Timur – Berdasarkan hasil Inpeksi Mendadak (Sidak) pada hari pertama masuk kantor pasca Idul Fitri 1437 hijriyah diseluruh kantor SKPK, kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, 99 persen.
“Secara menyeluruh kehadiran PNS di Aceh Timur, sudah sangat maksimal. Ini sesuai dengan harapan kita sebelumnya agar PNS tidak menambah libur setelah lebaran. Hanya beberapa orang saja yang tidak hadir, itupun karena sakit,” kata Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, melalui Sekda Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, usai apel di halaman Kantor Setdakab Aceh Timur di Idi, Senin (3/7/2017).

Untuk selanjutnya, M. Ikhsan Ahyat mengharapkan terus bekerja, apalagi beberapa bagian di Setdakab Aceh Timur dan beberapa instansi terkait perlu mempersiapkan rencana kegiatan yang sudah diambang pintu dan tertunda persiapannya, seperti persispan MTQ XXXIII Tingkat Provinsi Aceh di Aceh Timur. “Semua perlu segera dipersiapkan agar semua kegiatan berjalan lancar dan maksimal sesuai rencana,” ujar M. Ikhsan Ahyat.

Usai apel, para PNS melakukan halal bi halal dan saling maaf memaafkan dijajaran Setdakab Aceh Timur. Satu persatu para abdi negara itu menyalami atasannya. Tampak hadir dalam kesempatan itu Sekda Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, staf ahli bupati, para asisten, para kepala bagian (kabag).

Tinggalkan Balasan