HUT Ke-7, Hotel Amaris Gelar Syukuran

TERBARU107 Dilihat
Suasana pemotongan tumpeng saat di HUT-7 Hotel Amaris Panakukkang, Jumat (7/7). Foto: ist

 

MAKASSAR, kabardaerah.com– Hotel Amaris Panakkukang Makassar telah menyelenggarakan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7, Jumat (7/7).

Syukuran tersebut, mengusung tema “Assipatujuh” yang berarti saling membantu, saling menyayangi dan bersama untuk sebuah tujuan acara ini digelar secara sederhana dengan menggunakan tema adat makassar.

Hotel Manager Amaris Panakkukang Dedi John Hidayat, mengungkapkan semoga Hotel Amaris Panakkukang yang dapat menjadi tolak ukur keberhasilan kepada teamnya dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dalam bisnis pariwisata khusunya hotel di Kota Makassar.

“Acara ini kami persiapkan selama kurang lebih dua bulan, kami juga mengadakan dua kegiatan Road to Anniversary yaitu Bagi-bagi takjil dan kunjungan ke Panti Asuhan.

Dedi berharap, Hotel Amaris mendapat tempat di hari masyarakat Makassar, dan mampu menjadi tujuan utama kepada orang-orang yang ingin berwisata di Kota Daeng ini.

“Harapan sebagai ketua panitia tahun ini Amaris Panakkukang dapat terus mendapat tempat di hati masyarakat kota Makassar, selain itu kami dari panitia mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruy pihak yg telah memberikan dukungannya dalam penyelenggaraan acara ini,” harap Dedi.

Tinggalkan Balasan