Acara Pelantikan Ketua Gapeknas Kab. Malang, SukseP

TERBARU166 Dilihat

Malang, Jawa Timur, KD. Pada hari Senin, 17 Juli 2017 pukul 08.30 – 13.30 wib Purnawirawan POLRI sekaligus aktifis anggota Dewan Pembina Partai Nasdem Wilayah Jawa Timur Geng (sapaan akrab Moch Geng Wahyudi) memberikan sambutan dengan nada kritis, “.mewujudkan Kontraktor yang profesional inovatif”, yaitu suatu kegiatan Kontraktor yang memiliki kemampuan baik secara hukum maupun keilmuannya serta mampu mengaplikasikan pekerjaanya dengan sesuai peraturan dan tata cara yang syah dengan tetap menguatkan proses pengerjaannya dengan memperhatikan berbagai inovasi kemajuan dunia konstruksi yang aktual. Sehingga tidak sekedar mengejar kuantitas tetapi juga kualitas”, maka hasil karya konstruksi demi transparansi dan kemaslahatan rakyat”, demikian disampaikan saat Pelantikan Gapeknas Kabupaten Malang di Rumah Makan Bojana Puri, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Pada kesempatan sama, Bupati Malang yang juga Ketua Partai Nasdem Jawa Timur Rendra Kresna menegaskan dalam sambutannya, dikatakan bahwasannya kita yang terpenting dan perlu menjadikan kegiatan Kontraktor di masa mendatang sebagai upaya menghadirkan Restorasi Konstruksi yang berpihak pada kebutuhan warga.

“Upaya untuk melaksanakan kegiatan Gapeknas di Kabupaten Malang ini saya sebagai yang mewakili Pengurus Gapeknas Wilayah Jawa Timur menyatakan optimis karena saat Pelantikan Gapeknas Kabupaten Malang saja Bapak Bupati dan seluruh Forpimda hadir beserta Kepala SKPD juga beberapa asosiasi lainnya, ini menunjukkan Gapeknas beserta para pengurusnya telah mendapatkan kepercayaan luar biasa baik dimata pemerintah setempat serta adanya hubungan baik dengan para kontraktor lainnya”, demikian sambutan sekaligus yang melantik dari Pengurus DPD Gapeknas Wilayah Jatim Moh Alyas selaku Sekretaris.

Acara pelantikan tersebut juga berbarengan dengan acara Halal bi Halal asosiasi Kontraktor se Malang yang dihadiri kalangan pimpinan Parpol, DPRD, Rohaniawan, OKP, LSM, Ormas, serta TNI dan POLRI. Beberapa kalangan awak media juga hadir serta termasuk Satgas Pemuda Pancasila Kabupaten Malang yang mana Ketua terpilihnya juga Ketua PP Kabupaten Malang Priyo Sudibyo, SE. Jumlah peserta sekitar 500 orang dengan hiburan dari Group Sholawat Kyai Kanjeng Maiyah Malang Raya binaan Cak Nun panggilan akrab Emha Ainun Nadjib yang juga sahabat karib Moch Geng Wahyudi. Kegiatan berakhir dengan pemberian Cindera Mata dari Gapeknas Kabupaten Malang ke Gapeknas Propinsi, Bupati Malang dan segenap Forpimda Kabupaten Malang serta Penandatangan MoU antara Gapeknas Kabupaten dengan Pemerintah Kabupaten Malang (sio)

Tinggalkan Balasan