​YARA Nobatkan Kapolsek Idi Rayeuk Sebagai Kapolsek Terbaik Se – Aceh

TERBARU81 Dilihat

Aceh Timur – Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) pada Rabu (19/07/2017) berikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno sebagai Kapolsek Terbaik se – Aceh dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Ketua YARA, Safaruddin menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil penilaian Perwakilan YARA yang ada di Aceh untuk memberi masukan kepadanya polsek mana yang terbaik dari seluruh polsek yang ada di wilayah hukum Polda Aceh dan hasil penilaian menetapkan Kapolsek Idi Rayeuk sebagai Kapolsek Terbaik.

“Semenjak AKP Didik Suratno menjabat Kapolsek Idi Rayeuk, kami melihat laporan atau pengaduan masyarakat sangat rendah dan dalam penyelesaian suatu perkara, Kapolsek Idi Rayeuk komukatif, humanis dan sering turun ke tengah warga lebih mengedepankan hukum adat sesuai Qanun yang berlaku di Aceh” Terangn Safaruddin, Ketua YARA.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pihaknya berharap Kapolsek Idi Rayeuk bisa terus mempertahankan kinerja dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, sehingga apa yang menjadi Program Prioritas Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern Dan Terpercaya bisa terwujud.

Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno mengatakan penghargaan tersebut ia dedikasikan kepada seluruh anggotanya yang telah berkerjasama dengan solid, ia juga mengucapkan terima kasih kepada YARA yang telah memberikan penghargaan kepadanya.

“penghargaan ini dipastikan menjadi motifasi tersendiri bagi kami dalam mengabdi dan melayani masyarakat.” Kata Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno.

Tinggalkan Balasan