Proyek Tanpa Plang Nama, Pelaksana Lapangan Bersikap Arogan

TERBARU57 Dilihat
Proyek rambat beton untuk area pertanian yang tidak memiliki Plang, diduga dalam pelaksanaan kegiatan itu terkesan ada penyimpangan.
KETAPANG,KalBar,KD – Salah satu kegiatan pembangunan proyek rambat beton untuk area pertanian yang terletak di ‎Parit Jangkar, Desa Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS), Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, tidak menggunakan papan plang proyek.
 
Ironinya, saat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tim Investigasi dan Analisis Korupsi (TINDAK) Koordinator Wilayah Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara, Supriadi bersama rekan – rekannya saat bertandang kelokasi, pihak pelaksana lapangan ‎berlaku arogan.
 
“Kenapa kalian kesini, ini pekerjaan pembangunan  milik pribadi bapak saya Herman”,kata, Supriadi menirukan nada kasar pelaksana lapangan pekerjaan itu.Senin,(24/07),siang.
 
Namun, dikatakannya lebih lanjut, saat salah satu rekannya bertanya kepada Kepala desa setempat melalui telpon genggamnya untuk memastikan kebenaran legalitas proyek tersebut milik pribadi atau dari anggaran APBD,ADD atau DD.
 
“Akan tetapi dijelaskan oleh pihak Kades proyek tersebut merupakan kegiatan dari APBD Ketapang 2017 Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (DPPP)  Ketapang, Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP)”, terang, Supriadi.
 
Dengan adanya tindakan terkesan arogan dilakukan pihak pelaksana lapangan, diri nya curiga terhadap kegiatan proyek tersebut terindikasi dugaan adanya penyimpangan. (AgsH)         ‎
 ‎
 

Tinggalkan Balasan