Akibat Miras Berujung Luka

KRIMINAL, TERBARU75 Dilihat

Timika, KabarDaerah.Com –  Seorang pemuda Arfani Watimena (39), Selasa (25/7/17) harus mendapat pertolongan setelah mendapat luka tikam oleh orang tak dikenal, usai mengkonsumsi minuman keras (miras) di Cafe Sisil, Jalan Hasanuddin.

Kapolres Mimika melalui Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Dionisius Vox Dey Paron Helan SIK, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 wit dinihari.

Lanjut Kasat menjelaskan korban saat itu bersama dengan rekannya Rahabum Watimena, ingin pulang setelah mengkonsumi miras di cafe Sisil.

Kedua pemuda yang berdomisili di Kompleks belakang Kondro itu, tidak bisa melanjutkan perjalanan karena hujan deras sehingga memilih berteduh di emperan cafe sambil menunggu hujan redah.

Ketika berteduh  keduanya diajak oleh tiga pemuda untuk mengkonsumsi miras bersama sama di emperan cafe, sambil main gitar.

Akhirnya cuaca redah dan rekanya membangunkan korban untuk pulang,  tiba-tiba  saja ada salah satu dari ketiga pemuda itu mengeluarkan sebilah pisau dari dalam baju.

Korban yang melihat hal itu langsung bertanya kepada pelaku,”kamu keluarkan pisau mau tikam siapa,” katanya kepada pelaku.

Beberapa pramuria yang saat itu masih berada didepan kafe melarikan korban dan melindungi korban kedalam kafe, sambil menutup  pintu utama.

Namun pelaku cs keluar dari samping kafe dan berlari menuju korban dan menikam korban pada bagian tubuh rusuk sebelah kiri sebanyak satu kali kemudian pelaku cs mengejar teman korban namun berhasil lolos.

Pelaku baru diamankan sekitar pukul 21.50 WIT Oleh Team Opsnal Reskrim Mimika

” tersangka berinisial Iy yang bekerja sebagai Cleaning Service di kafe Sisil, ” terang Kasat.

Hingga kini korban masih menjalani perawatan di RSUD Mimika.(Terry Leisubun)

Tinggalkan Balasan