Atos Pratama Lepas Peserta Gerak Jalan Jantung Sehat

TERBARU67 Dilihat

Pasaman, KABARDAERAH.com – Bupati Pasaman, H Atos Pratama melepas acara Gerak Jalan Jantung Sehat para Guru-guru Sekolah Dasar se-kecamatan Lubuksikaping Pasaman Sumatera Barat, di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Sabtu (12/08).

Hadir dalam acara Gerak Jalan Jantung Sehat ini, Wakil Bupati Atos Pratama, Kadis Disporapar Ricky Riswandi, Camat Mardianto, Kabag Umum Aan Afrinaldi, Kepala UPTD Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Dasar se-kecamatan Lubuksikaping.

Wakil Bupati Atos Pratama mengatakan, Tujuan kegiatan seperti ini agar para guru senantiasa sehat wal-afiat. Dengan guru yang sehat maka diharapkan pula akan menciptakan anak-anak didik yang sehat pula sehingga terciptanya sumber daya manusia yang segar dan fit dalam membangun bangsa Indonesia.

“Semoga aktivitas seperti ini akan menambah khasanah baru bagi para guru dalam meningkatkan semangat mengajar anak didik,” tutur Atos .

Sementara itu Ketua Pelaksanaan Kegiatan , Osmizal Hendra menyampaikan Gerak Jalan Jantung Sehat pada hari ini dalam Rangka menyambut HUT RI Ke 72.

“Kegiatan ini kita gagas untuk menjalin silahturahmi agar dapat menumbuhkan rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan bagi guru sekolah dasar se-kecamatan Lubuksikaping,” katanya. (IWO/Yon K)

Tinggalkan Balasan