Menjelang Hut RI-72, Polres Langsa Adakan Bermacam Perlombaan

TERBARU28 Dilihat

Langsa – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-72, Polres Langsa menggelar berbagai perlombaan yang di laksanakan di Mapolres Langsa, minggu(13/08/17).

Adapun yang di perlombakan dalam menyambut HUT RI-72 antara lain lomba memasak nasi goreng, menghias cake, menghias wajah, makan Kerupuk, tarik tambang mobil pemadam kebakaran dan pancing botol.

Dalam perlombaan memasak nasi goreng dan makan kerupuk Kapolres Langsa ikut serta dalam bagian ini.

Untuk perlombaan yang menjadi perhatian adalah perlombaan menghias wajah para istri personil, di samping itu hampir semua para suami baru pertama kali menghiasi wajah istrinya, hal ini sangat menarik bahkan para suami banyak yang salah mengoleskan makeup ke wajah istrinya sehingga bahagian ini sangat lucu, dan banyak lagi lomba-lomba lainnya yang tidak kalah serunya.

Kegiatan ini di ikuti oleh para personil Polres Langsa baik Perwira maupun Bintara juga ibu-ibu dari Bhayangkari Cab Langsa dan anak-anak.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik menjelaskan acara ini merupakan salah satu cara Polres Langsa untuk memeriahkan HUT RI ke-72 selain itu kegiatan ini sekaligus memupuk rasa kebersamaan antar sesama personil Polres Langsa. (R)

Tinggalkan Balasan