Polisi Pembuat Kaki Dan Tangan Palsu Terima Penghargaan Dari Kapolri

DAERAH, TERBARU74 Dilihat
Langsa | Kabarderah.com – Pekerjaan yang selalu dilakukan dengan keikhlasan pasti mendatangkan rezki yang baik, hal inilah yang di rasakan oleh Aiptu M Safii setelah mendapatkan penghargaan dari Kapolri pada Jum’at (13/10).

Aiptu M safii merupakan personil Polres Langsa yang berdinas di Polsek Langsa Timur, selaku Bhabinkamtibmas salah satu desa yang ada di wilayah Langsa Timur, ianya mempunyai kepribadian yang sangat baik. Disela – sela tugasnya, ia masih sempat membuat kaki dan tangan palsu untuk para penyandang cacat akibat kecelakaan lalu lintas.

Berdasarkan keterangan Aiptu Safii, Ide kreatif membuat kaki palsu timbul saat ia menghampiri seseorang yang tidak memiliki kaki sebelah, dari komunikasi yang terjadi dengan orang tersebut timbullah ide kreatif dan juga jiwa sosialnya untuk membantu membuatkan kaki dan tangan palsu untuk para korban kecelakaan yang mengalami cacat Kaki maupun tangan.

Tidak disangka perbuatan mulianya banyak mendapat apresiasi oleh masyarakat dan juga diperhatikan oleh pimpinan tertinggi dan pada hari jumat (13/10) Aiptu Safii mendapat panggilan ke Mabes Polri untuk menerima penghargaan langsung dari Kapolri.

“Alhamdulillah kita turut bangga atas penghargaan yang diberikan Kapolri kepada Aiptu Safii, semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini ada M. Safii lainya menyusul yang bisa membawakan harum nama Polres Langsa di bawah jajaran Polda Aceh” pungkas Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik. pada Sabtu (14/10/2017).

Penghargaan yang sangat berharga baginya yang diberikan Kapolri ianya adalah, Aiptu Safii dipromosi kan mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Selamat kepada Aiptu M. Safii atas penghargaan yang di berikan langsung oleh Bpk Kapolri semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini bisa menjadi contoh bagi personil Polres Langsa lain untuk bekerja dengan ide-ide kreatifnya, pungkasnya

(Hasbuh)

Tinggalkan Balasan