Ridwan Kamil Rayakan Natal dan Tahun Baru Dengan IMASEPA Jabar

DAERAH, TERBARU50 Dilihat

JABAR.KABARDAERAH.COM- Natal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat bersama Alumni Bandung dan Ramah dan Tamah bersama Bapak Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Bapak Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemens Tinal, siap dilaksanakan pada Jumat, 29 Desember 2017 di GOR Padjadjaran Jl. Pajajaran No. 37 Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung.

Hal tersebut, disampaikan Ketua Panitia pelaksana Natal IMASEPA JABAR bersama Alumni Bandung Jesaya Ch. Waromi usai rapat pengecekan terakhir di Sekretariat Panitia Jl. Cilaki No. 59 Cihapit, dihadapan media ini. Senin, 25 Desember 2017.

“Persiapan sudah 95% telah kami siapkan atas kerjasama beberapa pihak, maka yang masih kurang dalam berapa hari kedepan kami akan upayakan demi menyukseskan perayaan Natal IMASEPA JABAR bersama IAB tahun 2017 di Bandung ini,“ujarnya.

Ditempat yang sama, Fernando Billy Kambu selaku Sekretaris Panitia Natal IMASEPA JABAR bersama Ikatan Alumni Bandung ini mengakui telah mengalami banyak kendala terutama dalam hal komunikasi Internal dan Eksternal namun, mereka telah meminimalisir sehingga kegiatan tersebut sudah dipastikan akan dilaksanakan sesuai tanggal yang ditentukan.

“Kepada para Alumni Bandung dan para peserta Natal agar dapat membangun komunikasi dengan kami secepatnya supaya kami ketahui berapa banyak logistik yang kami harus sediakan,“ mintanya.

Menurut pantauan Media Kabardaerah.com, Bapak Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam status akun facebooknya menuliskan;
“Kepada yth warga Papua,
jangan lupa reuni akbar warga Papua yang menjadi alumni sekolah-sekolah di Bandung. Reuni berlangsung tanggal 30 Desember 2017 di Pendopo Walikota Bandung. Berlanjut esoknya bergabung dengan warga Bandung untuk pesta rakyat menyambut Tahun Baru 2018. Sudah lebih dari 300-an alumni akan hadir. Mari ramaikan. Kami tunggu. Diantos pisan. Hatur Nuhun,” tulisnya.

Hal tersebut dituliskan pada kamis, 6 Desember 2017 usai melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang diupload sekaligus dengan video berdurasi 0,36 detik ini para Alumni Bandung sangat gembira menyanyikan lagu Hallo-hallo Bandung.

Selanjutnya Leonardus O. Magai menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program kerja IMASEPA JABAR, yang menjadi agenda bersama Pemerintah Kota Bandung dengan Alumni Bandung sehingga mereka ditunjuk sebagai Panitia pelaksana.

“Sekjen IMASEPA JABAR memberikan apresiasi atas kinerja Panitia salama ini yang cukup memuaskan dari Perencanaan, Pengorganisasian hingga sekarang pada puncak pelaksanaan kegiatan Natal bersama ini,” tutupnya, sambil mengevaluasi persiapan Panitia Natal IMASEPA JABAR bersama Alumni Bandung 2017 di Bandung. ***

(Pewarta​: Barnabas Subagio)