Begini Ulah Si Jambret Tahun Baru di Aceh

KRIMINAL, TERBARU39 Dilihat

ACEH.KABARDAERAH.COM– Pria asal Medan berinisal KH (36) diamankan Polisi atas kelakuan tidak terpujinya. Pria tersebut menjambret tas milik Nurrahmi (28) seorang ibu rumah tangga di Jalan lintas Banda Aceh– Medan Desa Alue Ie Puteh Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, Senin (1/1/2018) sekira pukul 10.30 WIB.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda CB150R merampas tas yang disandang korban. Saat itu korban bersama suaminya mengendarai sepeda motor, lalu berhenti dan bermaksud membeli nasi bungkus. Tiba-tiba tersangka dari belakang menyambar tas milik korban.

“Melihat tas istrinya dijambret orang, suami korban spontan berteriak minta tolong dan langsung mengejar pelaku dengan mengunakan sepeda motor miliknya,” ujar Kapolsek Baktiya Iptu Suparyo.

Sempat terjadi kejar-kejaran dengan pelaku, karena dihadang warga saat melarikan diri ke arah Seunuddon, jambret biadab itu lalu memutar arah lagi hingga berhasil ditangkap oleh suami korban dan juga dibantu oleh masyarakat.

“Mendapat informasi itu, personel bergerak ke TKP dan mengamankan tersangka dan barang bukti ke Mapolsek Baktiya guna proses hukum lebih lanjut,” Pungkas Iptu Suparyo.

(ach/ais)