MPC PP Ketapang Buka Bersama Sekaligus Adakan Tausiah

TERBARU144 Dilihat
Ketua MPC PP yang juga merupakan Bupati Ketapang,Martin Rantan,SH.(kanan),serta Ust.Jema’i yang sedang memberikan tausiah dan Waka.II PP Ketapang,Irlan Akir.
KETAPANG,Kalbar- Guna bertujuan mempererat tali Silahturahmi dengan seluruh pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Lembaga-lembaga Pemuda Pancasila (PP) khususnya dibagian kota diKabupaten Ketapang,Kalimantan Barat.Ketua MPC PP Martin Rantan,SH mengadakan buka bersama disekertariat PP jalan Basuki Rachmad Ketapang,minggu,(18/07/2017).
 
“Kegiatan itu selain mempererat tali Silahturahmi antara ketua MPC PP dengan ‎lembaga PP yang ada didalam kota juga mengisi salah salah satu kegiatan kita dibulan Ramadhan ini”,ujar,Erwin Susandi,Ketua bidang organisasi dan keanggotaan PP Ketapang,Rabu,(21/06/2017).
 
Dikatakannya,rangkaian buka bersama itu diisi dengan acara sholat maghrib bersama dan dilanjutkan dengan tausiah oleh Ust.Jema’i ‎ serta membagikan bingkisan lebaran yang diterima oleh anggota MPC,Sapma,Srikandi dan Koti.
 
“Bingkisan lebaran yang dibagikan itu,kita peroleh dari Ketua MPC dan Sekertaris PP ‎Pajar KusmaJaya”,pungkasnya.‎(AgsH)

Tinggalkan Balasan