Ajengan dan Alim Ulama Sekabupaten Garut Deklarasi Dukung AMIN

BERITA, POLITIK738 Dilihat

KABARDAERAH.COM – Ajengan dan alim ulama Sekabupaten Garut mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon Presiden dan Walik Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 1, Anies R. Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Ponpes Darul Muhhawidin, Garut, Jawa Barat, pada Kamis, 4 Januari 2024.

Deklarasi Ajengan dan Alim Ulama untuk AMIN ini dihadiri langsung Cawapres Muhaimin Iskandar atau Gus Imin beserta jajaran Timnas Pemenangan AMIN, Cucun Syamsurijal, Syaiful Huda, Bambang Soesanto dan petinggi lainnya.

“Hari ini semakin menguatkan bahwa para kiai, para ulama di Kabupaten Garut ini kompak meskipun para kiai para ulama tidak pernah ketemu saya, tidak pernah ketemu kiai-kiai yang memerintah saya berkoalisi dengan mas Anies, tapi ternyata mereka mampu menangkap kemudian membawa pesan-pesan yang sama,” kata Gus Imin.

Menurut Gus Imin dukungan para kiai, alim ulama dan masyarakat di berbagai daerah menambah kekuatan untuk memenangkan AMIN pada Pilpres 2024 ini.

“Insyaallah pemenangan Amin ini didukung oleh semua kiai-kiai di seluruh Indonesia, termasuk saya kemarin di Aceh, pesan-pesan yang disampaikan kiai sama dengan yang disampaikan di Garut ini, itu menambah keyakinan dan optimisme setidak-tidaknya Amin pasti masuk di putaran ke dua, syukur-syukur tadi semangatnya adalah semangat satu putaran,” ucap Gus Imin.

Gus Imin meminta kepada seluruh tim pemenangan, relawan, partai pengusung untuk terus kerja keras memenangakan AMIN. Menurutnya, kerja kerja menjadi jalan yang harus ditempuh untuk memenangkan konstestasi Pilpres ini.

“Tidak ada takdir yang datang tiba-tiba tanpa kerja keras, untuk itu semua pihak, semua relawan, semua partai pendukung, harus bekerja keras untuk memenangkan ini dan saya mendapatkan bocoran dari banyak survei alhamdulillah kalau putaran kedua sudah pasti lolos,” ungkapnya.***