Beri Pembekalan Secara Maksimal, Sekolah Ini Optimis Siswa Lulus 100 Persen

LIPUTAN KHUSUS30 Dilihat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM– Pihak SMK Negeri 1 Lubuk Basung optimis siswa mereka mendapatkan nilai memuaskan baik serta tingkat kelulusan mencapai 100 persen.

Kepala M. Hidayat Minggu mengatakan, dalam pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar. Termasuk saat siswa melaksanakan UNBK, juga tidak ada terkendala sedikitpun dan tidak adanya siswa yang melakukan ujian susulan.

Ia menyakini nilai yang di tingkat kabupaten Agam maupun di Provinsi Sumatera Barat bagus. Hal ini diharapkan pertanda baik mudah-mudahan nilai mereka juga muaskan, tidak mengecewakan orang tua dan sekolah.

“ Kami pihak sekolah sangat optimis siswa nantinya lulus seratus persen dengan nilai yang memuaskan. ujian yang di ikuti siswa berjalan dengan lancar,” kata Kepsek di ruang kerjanya.

Kepala sekolah ini juga mengutarakan rasa sukurnya saat melangsungkan UNBK di sekolahnya. Di mana UNBK di SMKN 1 Lubuk Basung hanya dengan cara mengikutinya dua Sesi.

Ia menambahkan, rangkaian ujian yang telah selesai diikuti siswanya, yakni USBNKP, USBNBK, UNBK, UKK, serta ujian Praktek keagamaan, seni budaya, Penjas, Kewirahusahaan, kemudian bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. “ Alhamdulillah semua berjalan sebagaimana harapan,” jelasnya. ***

(gunawan/rel)