Gubernur Irup Peringatan Hardiknas di Kabupaten Minahasa

LIPUTAN KHUSUS54 Dilihat

SULUT.KABARDAERAH.COM – Peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) Rabu 2 Mei Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang di laksanakan di Kabupaten Minahasa, bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
Kesempatan ini Gubernur mengajak semua elemen/stakeholder yang ada untuk terus meningkatkan serta memajukan dunia pendidikan di Sulawesi Utara, apalagi hingga kini potensi pendidikan Sulut terus meningkat.
Selain amanat, Gubernur ikut menyerahkan sejumlah penghargaan bagi para guru yang telah mengabdikan diri memajukan pendidikan didaerah ini.
Usai upacara dilanjutkan dengan sejumlah atraksi para utusan peserta didik dihadapan para tamu undangan di lapangan God Bless Tondano.
Turut hadir dalam upacara hardiknas Provinsi Sulut di Kabupaten Minahasa Wakil Gubernur Drs Steven Kandow, Ketua DPRD Sulut Andrei Angow dan anggota yang hadir, Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut, Pj Bupati Royke Mewoh, Kadis Dikbud Sulut Grace Punuh, Ketua PGRI Sulut Jantje W.Sajow serta sejumlah pejabat teras Pemprov, Pemkab Minahasa dan para Kepala Sekolah. **

yongkie