Gerakan Kembali Ke Masjid Sangat Perlu Dukungan Masyarakat

LIPUTAN KHUSUS46 Dilihat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Agam Doddi ST mengajak masyarakat untuk turut aktif dalam menyukseskan program Agam madani. Sebab hal ini penting dalam meningkatkan kehidupan yang agamais.

Doddi mengatakan, Agam madani merupakan konsep yang sangat bagus ini akan berjalan berkat dukungan masyarakat. Ia berharap kepada masyarakat Jorong Bukik Apik untuk mendukung bersama-sama program pemerintah daerah Kabupaten Agam Gerakan Nagari Madani serta Agam Peduli.

“Gerakan Madani adalah gerakan Kembali ke masjid. Kita meminta juga kepada masyarakat untuk aktif dalam pembangunan mesjid, serta meramaikan mesjid dengan mengadakan program magrib mengaji ini perlu kita galakan disetiap mesjid-mesjid,” katanya, Rabu.

Doddi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Agam karena telah memberi membantu sebanyak 10.000.000.-,untuk kelanjutan pembangunan dan kemajuan masjid Darul Makmur ini.

Ia berharap ramadhan tahun depan Tim safari ramadhan pemkab atau tim safari ramadhan Provinsi bisa berkunjung lagi ke Mesjid Darul Makmur. “Kami mewakili masyarakat sangat berterima kasih dengan bantuan ini,” jelasnya. **

(gunawan/rel)