DPW-PKB Babel Dukung Cak Imin ke-Korsi DPP Priode 2019-2024

POLITIK42 Dilihat

BABEL.KABARDAERAH.COM – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel) M.Tanwin SH, menyampaikan dukungan penuh kepada Muhaumin Iskandar yang biasa disapa Cak imin untuk kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP-PKB) Priode tahun 2019-2024 dalam jumpa pers yang dilaksanakan disalah satu cafe di wilayah kota Pangkalpinang, Senin (08/07 2019).

Tanwin menuturkan paska Pemilu 17 April 2019 lalu PKB akan dihadapkan dengan mementum hajatan terakbar 5 tahunan sekaligus.

“Dalam rangka Mukernas PKB yang akan dilaksanakan pada tahun ini dan bertujuan untuk memilih Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat( DPP- PKB) sekaligus memusawarahkan perjuangan PKB 5 tahun kedepan,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Subuadi. Selaku Seketaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PKB) kota Pangkalpinang, Ia dan Ketua DPC (Pribadi Muslim) akan nendukung Cak Imin menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP- PKB).

“Saya dan Ketua DPC PKB kota Pangkalpinang akan tetap mendukung Cak Imin sebagai Ketum PKB,” tegasnya.

Serupa yang diucapkan Indrawati, sebagai Ketua DPW Perempuan Bangsa Babel, dirinya juga ikut mendukung penuh pencalonan Cak Imin menjadi ketua umum PKB priode 2019-2024. ***

(poer)