Suatu Kebanggan Bagi Pemkab Mesuji Untuk Pertama Kalinya Gubernur Masuk ke-Anjungan Mesuji

LIPUTAN KHUSUS261 Dilihat

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM – Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Minggu malam (4/8/19), mengunjungi Anjungan Kabupaten Mesuji, semenjak anjungan ada di Kabupaten Mesuji dan baru pertama kalinya Gubernur Lampung masuk ke anjungan Kabupaten Mesuji.

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Arinal Junaidi, yang didampingi Wakapolda Lampung, Danrem, Kepala OPD Provinsi Lampung dan di sambut baik oleh Plt Bupati Mesuji H.Saply didampingi sekda, Ketua Dewan Mesuji, Kepala OPD, se-luruh Camat dan Kepala Desa.

Pagelaran Pekan Raya Lampung Resmi dibuka pada 3 Agustus hingga 18 Agustus 2019, ifent tahunan ini menghadirkan pameran beberapa produk serta hasil bumi di wilayah Propinsi Lampung.

Dalam acara yang sebelum ini dikenal dengan sebutan Lampung Fair, Pemkab Mesuji patut berbangga, mana kala di tahun-tahun sebelumnya anjungan Pemkab Mesuji belum pernah dikunjungi Gubernur Lampung namun pada kepemimpinan Plt Bupati Mesuji H.Saply Th. Gubernur tidak hanya melihat anjungan Mesuji tetapi juga sempat mencicipi beberapa makanan khas dari Kabupaten yang berada di penghunjung Provinsi Lampung ini.

Bukan itu saja, Gubernur Lampung Arinal Junaidi juga melihat beras hasil dari hasil petani Mesuji serta ikan-ikan di akuarium dari Pemkab Mesuji serta hasil tani lainnya seperti buah jeruk juga buah belimbing. Bahkan Gubernur Lampung Arinal Junaidi ikut serta makan malam untuk merasakan kuliner asli Mesuji di anjungan Mesuji.

Plt Bupati Mesuji ucapkan banyak terimakasih kepada Gubetnur Lamoung Arinal Junaidi yang tekah meluangkan waktu guna melihat Mesuji, sebagaimana disampaikan oleh Kabag Humas Pemda Mesuji Angga.

”Plt Bupati Mesuji H.Saply, meyakini kalau nantinya Kabupaten Mesuji dapat perhatian lebih oleh pihak Pemprop mana kala di Kabupaten Mesuji banyak potensi-potensi jika dikembangkan dapat memberikan dampak positif baik dari pihak Pemprop maupun kami pihak Pemkab Mesuji,” ujarnya.

Gubernur Lampung Arinal menjelaskan, dengan banyaknya pembangunan dan potensi yang ada di kabupaten Mesuji, semoga masyarakatnya lebih sejahtera dan Kabupaten Mesujj makin maju, kata Gubernur Lampung Arinal Junaidi dengan singkat. ***

(Sapriyadi/Yanguji)