Tim Resmob Terlibat Baku Tembak Pelaku DPO Polres Lampung Tengah

KRIMINAL155 Dilihat

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM – Tim Resmob Polres Lampung Tengah melaksanakan Tindakan Kepolisian dan Penegakan Hukum terhadap terduga Pelaku DPO Polres Lamteng AL dan terlibat baku tembak dilokasi Bandar Jaya, dekat Polsek Terbanggi Besar. LP 230-B/VI/2013/Polsek Tenun-Res Lamteng.

Hasil Pantawan awak media di lokasi Tim Resmob Polres Lampung Tengah mendapat informasi DPO An. AL berada di sekitaran Bandar Jaya dengan menggunakan Mobil Honda Jazz warna Putih.

Setelah mendapat informasi tersebut, Tim Resmob Polres Lamteng langsung melakukan Penyisiran dan mendapatkan mobil tersebut sedang berjalan dekat dengan Polsek Terbanggi Besar, dilansir dari lintasmediacyber, Minggu (4/8/19) malam.

Tim Resmob langsung melakukan penyergapan dengan menghentikan mobil Honda Jazz tersebut, namun pelaku AL mengeluarkan tembakan dengan mengarahkan ke Anggota Resmob, sehingga terjadi baku tembak di depan Mapolsek Terbanggi Besar antara Anggota Resmob Lampung Tengah dengan Pelaku.

Akibat baku tembak dengan Petugas, Pelaku diperkirakan mengalami luka tembak di bagian bahu dan paha.

Pelaku berhasil melarikan diri menggunakan mobil Anggota Resmob dan langsung dikejar oleh Anggota Resmob. Pelaku melarikan diri dalam keadaan luka dan diperkirakan ke arah PT. Humas Jaya.

Saat ini Tim Resmob dipimpin Kasat Reskrim Lampung Tengah diback up oleh Polsek Terbanggi Besar sedang melakukan penyisiran disekitaran PT. Humas Jaya.

Atas kejadian ini, Jalan raya Lintas Tengah sempat macet hingga 1 kilo meter. ***

(Lintasmediacyber/Yanguji)