Bhayangkara Open Roadrace 2019 Batusangkar Kembali Digelar, Hadiah Tanpa Kuota

BERITA UTAMA56 Dilihat

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Sukses melaksanakan event road race sebelumnya, balap motor satu ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya kabupaten Tanah Datar. Korp Bhayangkara kembali mengelar Open Road Race 2019 di sirkuit non permanen Lapangan Cindua Mato, pada 20 Oktober mendatang.

Event balap motor kali ini, akan memberikan sesuatu yang cukup special untuk para pembalap, seperti tidak adanya kuota hadiah meskipun kuota pembalap kurang dari 10 starter, besaran uang pembinaan akan tetap sesuai dengan peraturan perlombaan.

Ikatan Otomotif Bhayangkara Batusangkar (IOBB) selaku pihak penyelenggara Bhayangkara Open Roadrace 2019 ini, juga akan memperlombakan 15 kelas yang akan diikuti pembalap-pembalap lokal maupun dari luar Sumatera Barat.

”Pada event kali ini, ada uang pembinaan yang akan kita berikan tanpa kuota, meskipun jumlah starter kurang dari 10 pembalap,” ujar panitia penyelenggara Ipda Andre Jr kepada media ini, Kamis (17/10) di Batusangkar.

Selain itu ucap Andre, dari 15 kelas yang diperlombakan pihak paenyelengara memberikan tropy dari Kapolda Sumbar Irjen Fahkrizal dan memberikan 4 juara umum pada kelas Open, Pemula Open, Pemula lokal dan Non juara.

Katanya, Bhayangkara Open Road Race 2019 ini merupakan kegiatan untuk menjawab tantangan pengemar balap motor di Sumbar, karena sirkuit non permanent ini sangat diminati pembalap.

“Kita berharap, tanggal 20 Oktober nanti kegiatan ini sukses terlaksana,” pungkas Andre. (Bdoy)