Bupati Soppeng Hadiri Penutupan Lomba Sepak Takraw Piala Camat Liliriaja Cup 1 2019

LIPUTAN KHUSUS19 Dilihat

SULSEL.KAABARDAERAH.COM- Penutupan Sepak Takraw piala Camat Liliriaja Cup 1 2019 Resmi ditutup oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE, yang diwakili oleh Syahrir Kepala Bidang Pemuda dan olaraga di Lapangan H. Andi. Mahmud, Cangadi, Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja,Kabupaten Soppeng, Minggu(10/11/2019) Sore.

Turut hadir dalam penutupan dan penyerahan piala tersebut yakni Kabid Pemuda dan Olahraga, Camat Liliriaja, Kapolsek Liliriaja, Danramil Liliriaja, Ketua Cabang PMI Kabupaten Soppeng, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Sebelum acara Penutupan sepak Takraw Camat Liliriaja Cup 1 2019 ini, dilangsungkan Fnal antar Tim Rajawali (Lalabata) vs Batu-Batu 2 (Marioriawa) , kemudian dilanjutkan dengan acara penutupan.

Pada pertandingan Final Sepak Takraw antara Rajawali vs Batu-Batu 2 berlangsung sangat seru, suporter kedua tim bersorak bergembira untuk mendukung tim favorit mereka yang bertanding memperebutkan Juara 1.

Pada Laga Final tersebut keluar sebagai pemenang juara 1 dari Tim Rajawali dan Juara 2 tim Batu-batu 2 yang mendapatkan uang pembinaan dan piala yang langsung diserahkan oleh Kabid pemuda dan Olaraga Sahrir dan Camat Liliriaja Andi Sakhrul.

Ketua Panitia yang diwakili Ketua Cabang PMI Burhanuddin mengatakan Kegiatan Turnamen Sepak Takraw Camat Liliriaja Cup 1 2019, dalam hal ini bahwa kalah menang itu persoalan biasa, peserta yang kalah jangan berkecil hati.

“yang menang kami selalu memberikan suppor, supaya nantinya menjadi sebuah perwakilan yang mampu maju ditingkat Provinsi, maupun tingkat Nasional bahkan ke tingkat Internasional,” ucapnya.

Burhanuddin menambahkan, berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, bahwa harus melirik regenerasi kita, melirik pemuda kita yang memiliki potensial dalam kegiatan seperti ini.

“Jangan hanya sekedar melihat pemuda kita yang memiliki potensial, namun tidak memberikan jalan, tidak memberikan kesempatan untuk menggali potensial itu,” beber Ketua cabang PMI ini Burhanuddin.

Sementara Bupati Soppeng saat menutup kegiatan dalam sambutan yang dibacakan oleh Kabid Pemuda dan Olaraga Syahrir mengucapkan, selamat kepada para juara, semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat saudara – saudara cepat puas, justru semakin giat guna menghadapi event – event dimasa mendatang.

“kepada Tim yang belum berhasil, saya mengharapkan agar turnamen ini menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang dimiliki, agar pada event mendatang mampu mengukir prestasi yang membanggakan,” tutup Syahrir.

Diketahui Kegiatan Turnamen Sepak Takraw Camat Liliriaja ini diikuti 32 tim se-Kabupaten Soppeng yang berlangsung dari tanggal 3 Nopember 2019. ***

(RSH)