Alfian T Anugrah Ucapkan Terimakasih Kepada Dinas Perindustrian dan Dekranasda Atas Supportnya

LIPUTAN KHUSUS218 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Hanya kata yang bisa terucap yaitu berterima kasih kepada kepala dinas perindustrian Kabupaten Bone dengan sangat antusias didalam membuka ruang Sebesar-besarnya sehingga para industri kecil menengah produk lokal Bone bisa memamerkan produknya serta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hak cipta
Pada Pameran IKM EXPO 2019

Kegiatan pameran EXPO yang sedang berlangsung Di NIPA MALL sejak tgl 11 Dan Akan berakhir Pada tgl 16-11-2019

Begitupun dengan kehadiran serta support Yang luar biasa dari ketua dekranasda Kabupaten Bone dalam hal ini ketua PKK Kabupaten Bone
yang tak henti hentinya memberikan semangat serta Masukan-masukan positif yang luar biasa untuk kearifan lokal Budaya masyarakat BONE, ungkapnya lewat tulisan chat digroup Wa info Bone A1, Rabu,14 November 2019 Pukul 17.35 wita lalu.

Pada Pameran IKM EXPO 2019 Ini,Kab Bone termasuk Salah satu stand Primadona yang banyak mendapatkan perhatian pengunjung.

Sentra Panre Bessi Sulawesi Kabupaten Bone yang menampilkan hasil karya pusaka leluhur “Kawali Bugis Bone” dari hasil penilaian Team Dinas perindustrian bersama Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan.

Kawali Bugis Bone akan diusulkan untuk mendapatkan Sertifikat Hak cipta Atau Hak kekayaan intelektual(Haki) sama dengan Songkok To Bone.

Di samping itu 10 produk IKM Bone yang lainnya Dari jenis makanan dan minuman serta 5 produk kerajinan juga mendapatkan penilaian untuk diusulkan sertifikasi Halal serta HAKI nya.

Alhamdulillah industri kerajinan Kabupaten Bone sudah menampakkan kualitasnya untuk Regional Sulawesi Selatan dan Nasional jelas Alfian T Anugrah.

(Iwn.H)