Iran Siap Hujani Turky Dengan Rudal

LIPUTAN KHUSUS512 Dilihat

SURIAH.KABARDAERAH.COM- Konflik Turki Dengan Suriah yang dimulai pada bulan Februari secara cepat meningkat eskalasinya dan akhirnya merembet ke Negara-negara pendukungnya masing-masing salah satu Negara pendukung Suriah selain Rusia adalah Iran.

Diberitakan oleh Bulgaria Miliitary Negeri Mullah ini menuntut Turki segera berhenti menyerang Suriah dan akan mengancam melancarkan serangan rudal skala besar terhadap Turki jika tidak mengindahkan.

“Iran secara resmi menyatakan kesiapannya untuk membalas dendam jika Turki tidak berhenti menyerang sasaran Iran di Suriah, Kami merasa harus bertindak sekarang karena Turki tidak mengindahkan peringatan Rusia selama ini” ungka salah seorang perwakilan Iran yang tidak disebutkan namanya, Selasa.

Desas-desus ini memang perlu dikonfirmasi terlebih dahulu tentang benar tidaknya namun jika benar Iran akan mengambil tindakan keras maka Turki akan mendapat pukulan yang sangat keras. Jika melihat kiprah rudal balistik Iran yang menghantam pangkalan AS bisa dipastikan Turki akan kesulitan untuk menghadang rudal-rudal Iran karena sistem hanud S 400 yang dibeli dari Rusia belum siap. **