TRC KKT Bergerak Cepat, Bantu Korban Kebakaran di Ranggo Malai

ADVERTORIAL12 Dilihat

KABAR DAERAH,AGAM

– Tim Reaksi Cepat Kelompok Kemanusiaan Tilatang Kamang (TRC-KKT) bergerak cepat membantu masyarakat yang terdampak musibah.

Seperti musibah kebakaran yang terjadi Kamis,(18/2) siang yang menghanguskan 1 unit rumah milik Koko,(35), warga Lurah Padang Rajo, Jorong Pandam Gadang Ranggo Malai, Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang, tim reaksi cepat KKT langsung turun ke lapangan menyerahkan bantuan untuk korban terdampak musibah.

Menurut Alek Youhendri, ketua KKT, sesuai kesepakatan bersama dan harapan dewan penyantun KKT, pihaknya berupaya untuk segera terjun ke lokasi kejadian untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah.

Khusus bantuan yang diserahkan untuk korban kebakaran Lurah Padang Rajo, Jorong Pandam Gadang Ranggo Malai, Nagari Gaduik, pihaknya menyerahkan bantuan berupa selimut, hygen kid, kebutuhan dapur berupa beras, mie instan, sarden, minyak goreng, telur, kacang hijau, dan madu.

“ Karena korban punya bayi laki-laki berumur 6 bulan, sengaja kami tambahkan bantuan dengan membeli baju bayi dan pampers. Mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga korban, “sebut Alek Youhendri lagi.

Musibah kebakaran yang terjadi Kamis,(18/2) itu menghanguskan 1 rumah semi permanen milik Koko, dengan total kerugian mencapai RP.87 juta, karena selain rumah, seluruh peralatan rumah tangga milik korban tidak bisa diselamatkan. (OKTA)