Pembangunan RTLH Diperepat Oleh Anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati

TERBARU19 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Pelaksanaan TMMD Reguler 111 Kodim Pati hari ini memasuki hari ke-15. Salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati adalah pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga kurang mampu di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Selasa (29/06/2021).

Dalam pembangunan RTLH milik bapak Sardi warga Desa Tamansari ini sudah mencapai 60 persen. Dijelaskan Babinsa Desa Tamansari Koramil 16/Jaken yang ikut dalam Satgas TMMD Sertu Jumroni, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan personel TNI dan masyarakat sudah mencapai 60 persen.

“Semangat masyarakat setempat dalam mendukung kegiatan yang dilakukan prajurit TNI tampak jelas pada kegiatan ini. Dukungan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat akan mempercepat dan melancarkan pembangunan fisik TMMD reguler ini,” paparnya.

Menurutnya, sesuai perintah dari pimpinan dengan terus percepat pembangunan fisik yang menjadi sasaran program TMMD reguler ini akan lebih nampak hasilnya.
“Semoga pembangunan akan terus berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan rumah ini segera bisa di tenempati oleh pemiliknya,” terang Sertu Jumroni.